Home / SUMEDANG

Rabu, 13 Mei 2020 - 03:19 WIB

Gasibu Desa Cimalaka Bagikan 35 Nasi Bungkus

Tim Penggerak PKK Desa Cimalaka, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang setiap harinya membagikan sebanyak 35 nasi bungkus dari program Gerakan nasi bungkus (Gasibu) pada warga terdampak Covid-19.

TIM PENGGERAK PKK DESA CIMALAKA, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG SETIAP HARINYA MEMBAGIKAN SEBANYAK 35 NASI BUNGKUS DARI PROGRAM GERAKAN NASI BUNGKUS (GASIBU) PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19. TIM PENGGERAK PKK DESA CIMALAKA, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG SETIAP HARINYA MEMBAGIKAN SEBANYAK 35 NASI BUNGKUS DARI PROGRAM GERAKAN NASI BUNGKUS (GASIBU) PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19.: Tim Penggerak PKK Desa Cimalaka, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang setiap harinya membagikan sebanyak 35 nasi bungkus dari program Gerakan nasi bungkus (Gasibu) pada warga terdampak Covid-19.


CIMALAKA – Tim Penggerak PKK Desa Cimalaka, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang setiap harinya membagikan sebanyak 35 nasi bungkus dari program Gerakan nasi bungkus (Gasibu) pada warga terdampak Covid-19.

“Sasarannya adalah orang jompo yatim piatu dan kaum dhuafa semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban bagi yang terdampak Covid-19,” ujar Uum Umilah selaku Ketua TP PKK Desa Cimalaka. Selasa, 12 Mei 2020.

Baca Juga  Mak Acih terusir dari rumahnya. Ini alasannya ...

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga mengucapkan terima kasih pada para kader PKK yang telah bersedia mengabdikan diri dalam program tersebut. “Terima kasih pada ibu-ibu kader yang telah melaksanakan gerakan nasi bungkus dari pertama sampai sekarang tahap kedua. Semoga kita diberi kesehatan oleh Allah SWT, dan Covid-19 segera berlalu,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Hasil Swab, Dua Warga Sumedang Positif Covid-19
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Relawan yang bertugas di posko desa se kecamtan Cimanggung dan Jatinangor mendapat bantuan alat pelindung diri (APD) dari Anggota DPRD Sumedang, Asep Kurnia. Bantuan ke 23 desa yang ada di Dapil V diterima langsung Ketua Apdesi Jatinangor dan Cimanggung.

Pilihan Redaksi

Akur Bagikan APD untuk 23 Desa di Dapil Sumedang 5

Pilihan Redaksi

Di Sumedang Bakal Ada Kampung Buricak Burinong, Destinasi Wisata Selfie Kelas Dunia

Pilihan Redaksi

Peringati HSN, PCNU Sumedang turunkan 10.000 santri ke jalan
Epriyanto Kasmuri selaku perwakilan PT Kaldu Sari Nabati Indonesia saat menyerahkan secara simbolis bantuan berupa wafer dan biskuit untuk masyarakat Sumedang ke Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Posko Gugus Tugas Covid-19 Pendopo IPP. Sabtu, 6 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Sumedang Dapat Sumbangan 32 Ribu Wafer dan Biskuit

Pilihan Redaksi

Sumedang Diminta untuk Membentuk Relawan Covid 19
Penumpang diturunkan karena melebihi ketentuan dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar di Kabupaten Sumedang, Rabu, 22 April 2020.

SUMEDANG

#PSBBBandungRaya Angkot Sarat Muatan Penumpang Diturunkan Petugas

SUMEDANG

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Dinas PMD Gelar Perlombaan

SUMEDANG

PU Belum Turunkan Alat Berat