Home / SUMEDANG

Jumat, 1 Mei 2020 - 22:40 WIB

Pemkab Sumedang Distribusikan Bantuan untuk Forum Linmas

Batibung Pos Koramil Paseh Peltu Agus, didampingi anggota polsek dan anggota Pos Koramil Paseh menyerahkan bantuan beras ke anggota Forum Linmas Kecamatan Paseh secara simbolis yang diserahkan pada Danton Linmas tiap-tiap desa, di halaman kantor Pos Koramil Paseh Kecamatan Paseh. Jumat, 1 Mei 2020.

BATIBUNG POS KORAMIL PASEH PELTU AGUS, DIDAMPINGI ANGGOTA POLSEK DAN ANGGOTA POS KORAMIL PASEH MENYERAHKAN BANTUAN BERAS KE ANGGOTA FORUM LINMAS KECAMATAN PASEH SECARA SIMBOLIS YANG DISERAHKAN PADA DANTON LINMAS TIAP-TIAP DESA, DI HALAMAN KANTOR POS KORAMIL PASEH KECAMATAN PASEH. JUMAT, 1 MEI 2020. BATIBUNG POS KORAMIL PASEH PELTU AGUS, DIDAMPINGI ANGGOTA POLSEK DAN ANGGOTA POS KORAMIL PASEH MENYERAHKAN BANTUAN BERAS KE ANGGOTA FORUM LINMAS KECAMATAN PASEH SECARA SIMBOLIS YANG DISERAHKAN PADA DANTON LINMAS TIAP-TIAP DESA, DI HALAMAN KANTOR POS KORAMIL PASEH KECAMATAN PASEH. JUMAT, 1 MEI 2020.: Batibung Pos Koramil Paseh Peltu Agus, didampingi anggota polsek dan anggota Pos Koramil Paseh menyerahkan bantuan beras ke anggota Forum Linmas Kecamatan Paseh secara simbolis yang diserahkan pada Danton Linmas tiap-tiap desa, di halaman kantor Pos Koramil Paseh Kecamatan Paseh. Jumat, 1 Mei 2020.


SUMEDANG – Batibung Pos Koramil Paseh Peltu Agus, didampingi anggota polsek dan anggota Pos Koramil Paseh menyerahkan bantuan beras ke anggota Forum Linmas Kecamatan Paseh secara simbolis yang diserahkan pada Danton Linmas tiap-tiap desa, di halaman kantor Pos Koramil Paseh Kecamatan Paseh. Jumat, 1 Mei 2020.

”Bantuan tersebut merupakan kerjasama antara Pos Koramil Paseh dan Polsek Paseh sebagai bentuk pethatian kita terhadap Mitra Kamtibmas,” ucap Agus.

Selanjutnya pendistribusian bantuan beras diserahkan Danton Linmas tiap-tiap Desa kepada anggota linmas di Desa Binaan masing – masing didampingi oleh babinsa.

Baca Juga  HEBOH BILLBOARD TS BARENG WAGUB

Dikatakan dia, paket beras tersebut didistribusikan kepada 125 orang anggota forum linmas kecamatan Paseh masing-masing @ 2,5 kg/anggota linmas yang tersebar di 10 desa.

“Bantuan tersebut dalam upaya meringankan beban anggota linmas yang terkena dampak dan upaya pencegahan menyebarnya Pandemi Covid 19 di kecamatan Paseh,” ujarnya.

Selain kegiatan ini juga, kata Agus, pada saat ini seluruh babinsa Jajaran Pos Koramil Paseh melaksanakan monitoring dan pendampingan pendistribusian Bantuan Tunai Jaring Pengamanan Sosial “BTJS” dari Pemkab Sumedang bagi warga yang terkena dampak Covid 19.

Baca Juga  Siang Ini, Tiga Hektar Hutan Ludes Terbakar

“Alhamdulillah untuk wilayah paseh khususnya pendistribusian BTJS yang dilaksanakan di balai desa masing-masing berjalan dengan aman. Kami pihak Pos Koramil Paseh mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat atas kerjasamanya, sehingga pendistribusian bantuan dari kabupaten dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya. *WND/IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pengukuhan PPDI, Bupati: Harus Menunjang Peningkatan Kinerja Pemerintah Desa

SUMEDANG

Loh, Jalan Provinsi di Sumedang Masih Minim PJU
Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan saat melakukan Akselerasi Sakip di Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang. Jumat, 3 Juli 2020.

SUMEDANG

Wabup Sumedang: Kendala di Kecamatan, Perencanaan Kinerja Kurang Baik

SUMEDANG

RTLH, Dari Rp 11 Juta Diterima Rp 6 Juta
H. Karnadi, pelaksana Camat Tanjungmedar, Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Selama PSBB, Camat Tanjungmedar Sumedang: Tak Ada yang Terpapar Corona

Pilihan Redaksi

Ini Harapan Besar Warga Karangpakuan ke Kepala Desa Anyar
Kasie Parkir pada Dishub Kabupaten Sumedang Gun Gun Nugraha

Pilihan Redaksi

Target Pendapatan dari Parkir di Kabupaten Sumedang Rp 167 Juta
Kepala Desa Serang, Welly Sanjaya

Pilihan Redaksi

Tidak Semua Warga Tercover, Bantuan Misbar Bisa Celakakan Kades dan RT