Home / OLAHRAGA

Minggu, 28 Juni 2020 - 16:24 WIB

Dua Ratus Sang Aero Sumedang Bagikan 200 Paket Masker

Ketua Komintas Sang Aero Kabupaten Sumedang Aries Pribaya (kanan) saat memberikan secara simbolis bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumedang di Sekretariat Sang Aero Kabupaten Sumedang. Ahad, 27 Juli 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE SAMPAIKAN BANTUAN: Ketua Komintas Sang Aero Kabupaten Sumedang Aries Pribaya (kanan) saat memberikan secara simbolis bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sumedang di Sekretariat Sang Aero Kabupaten Sumedang. Ahad, 27 Juli 2020.


SUMEDANG, SO — Komunitas Sang Aero Kabupaten Sumedang membagikan dua ratus paket berisi masker, handsanitizer, handsoap dan vitamin untuk insan olahraga dan pemuda di Kabupaten sumedang. Ahad, 27 Juni 2020.

Ketua Komintas Sang Aero Kabupaten Sumedang Aries Pribaya mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan dari Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI melalui komunitasnya.

“Bantuan yang kami berikan ini dari Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI melalui komunitas kami. Untuk diberikan kepada insan olahraga dan pemuda Kabupaten Sumedang. Hal ini dalam rangka pencegahan penyebaran covid dimasa adaptasi kebiasaan baru,” ujar Aries Pribaya.

Baca Juga  Ara: Sponsor Piala Presiden 2020 Siap Kucurkan Dana Rp 43 Miliar

Lebih lanjut dia menyebutkan dari dua ratus paket tersebut, selain diberikan langsung. Ada juga mereka yang datang mengambil ke Sekretariat Sang Aero Kabupaten Sumedang.

“Dan hari ini kita bagikan di tempat latihan para maupun secara door to door. Terakhir kami ucapkan terima kasih kepada Kemenpora yang telah memberikan bantuan melalui komunitas sang Aero,” tandasnya.

Baca Juga  Sore Ini, Persib Tanding di Sumedang

Dia berharap bantuan yang diberikan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga tersebut bisa bermanfaat untuk para atlet di Kabupaten Sumedang dan bisa memutus mata rantai Covid 19 di Kabupaten Sumedang.

“Khususnya insan olahraga dan agar pemuda lebih peduli dengan kesehatan dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” pungkas dia. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Jabar Duduki Peringkat I, Raihan Medali Sementara PON XIX

OLAHRAGA

Kemenpora Tunda Sementara Status CPNS Atlet Angkat Besi Deni

OLAHRAGA

Pesan Menpora Kepada Atlet Difabel: Dibalik Keterbatasan Kalian Istimewa
Mewakili Kemenpora, Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Massal dan Kesehatan Olahraga, pada Asisten Deputi Olahraga Rekreasi, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Arman

OLAHRAGA

TROI Seri I 2021 di Sumedang, Arman: Mudah-mudahan Bukit Toga jadi Ikon Dunia Paralayang
Peserta dan perangkat lomba kejuaran Sumedang Paragliding Championship (SPC) 2021 saat menjalani tes swab di Kampung Toga, Kabupaten Sumedang. Jumaat, 3 September 2021.

OLAHRAGA

Sebelum Tanding, Peserta Sumedang Paragliding Championship Jalani Tes Swab

OLAHRAGA

Sore Ini, Persib Tanding di Sumedang

OLAHRAGA

Zohri Dijanjikan Bonus Menpora

OLAHRAGA

Menpora Dampingi Pemain Timnas Makan Siang Bersama Presiden Jokowi