Home / KESEHATAN / Pilihan Redaksi

Kamis, 16 Juli 2020 - 17:09 WIB

Sebanyak 150 Pegawai Plaza Asia Sumedang Ditest Swab

Salahseorang pegawai Plaza Asia Sumedang saat dilakukan swab tes oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang. Kamis, 16 Juli 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE TES MASIF: Salahseorang pegawai Plaza Asia Sumedang saat dilakukan swab tes oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang. Kamis, 16 Juli 2020.


SUMEDANG, SO — Para pegawai pasar moderen di Kapubaten Sumedang tak luput dari pengecekan tes swab yang dilakukan Dinas Kesehtan Kabupaten Sumedang. Kamis, 16 Juli 2020.

“Hari ini kegiatan kita adalah swab masif di Pasar Moderen, target kita 150 orang menjadi bagian dari kegiatan swab masif, yang menjadi target adalah para pegawai yang ada di Asia Plaza,” ujar Renny K. Anton selaku Kepala Bidang Pencegahan Pengendalian dan Penyakit pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang. Kamis 16 Juli 2020.

Baca Juga  LSL Dominasi Penderita ODHA di Kabupaten Sumedang

Teknisnya dikatakan dia, para pegawai yang akan dijadikan sasaran sampling diambil secara random sebanyak 150 orang. Selain di Pasar Moderen, dikatakan Renny, tidak menutup kemungkinan pihaknya juga akan melaksanakan kegiatan serupa disejumlah tempat umum lainnya. “Kita sudah mendapatkan 5 sampling dari pasar tradisional dan untuk pasar moderen ini yang ke-empat,” demikian Renny K. Anton. ***

Baca Juga  Kabaret Asal-Usul Penamaan Jalan Mayor Abdurahman & Sebelas April
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Truk BBM terbalik, supir berhasil diselamatkan

Pilihan Redaksi

Pencetakan Surat Suara Mencapai 85 Persen

Pilihan Redaksi

Gegara Bakar Sampah, Bagian Dapur Rumah Among Ikut Terbakar
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Kabupaten PBSI Sumedang Masa Bakti 2020-2021 di Induk Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang. Sabtu, 6 Maret 2021.

OLAHRAGA

Tiga Program Unggulan PBSI Sumedang, Satu Diantaranya Pembinaan Atlet Usia Dini

Pilihan Redaksi

Niat Cuci Mobil, Mobil Karyawan Setda Sumedang Malah Diseruduk Tronton

Pilihan Redaksi

Disinyalir program Rutilahu hanya jadi ajang bancakan bagi yang ‘dekat’
Kondisi atap gedung Geo Theater telihat rusak parah, sebagian atap ambruk dan hanya menyisakan kerangka. Rabu, 9 Desember 2020.

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Minta Inspektorat Selidik Ambruknya Atap Geo Theater

Pilihan Redaksi

Disegel KPK, Pelayanan Dinas PUPR Sumedang Berjalan Normal