Cegah Penyebaran Covid-19, Pengunjung Objek Wisata di Sumedang Diwajibkan Pakai Masker

Kepolisian Resort Sumedang Sektor Sumedang Selatan terus meningkatan pengawasan terhadap para pengunjung objek wisata yang ada di wilayahnya. Rabu, 16 September 2020 kemarin.
Istimewa/SUMEDANGONLINE
Kepolisian Resort Sumedang Sektor Sumedang Selatan terus meningkatan pengawasan terhadap para pengunjung objek wisata yang ada di wilayahnya. Rabu, 16 September 2020 kemarin.

SUMSEL, SUMEDANGONLINE — Kepolisian Resort Sumedang Sektor Sumedang Selatan terus meningkatan pengawasan terhadap para pengunjung objek wisata yang ada di wilayahnya.

Kegiatan tersebut menurut Kapolsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Kompol Isman B. Romli dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sekaligus sosialisaasi dan penindakan terkait penerapan sanksi Administratif terhitung mulai tanggal 15 Agustus 2020 sesuai dengan Peraturan Bupati Sumedang Nomor 74 Tahun 2020.

Baca Juga  Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Satgas Operasi Pamtas RI-Malaysia

“Pada hari Rabu, tanggal 16 September 2020 dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di Kawasan Wisata Tahura Gunung Palasari, Kelurahan Pasangrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Telah dilaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Hukum Polres Sumedang,” ujar Kompol Isman B. Romli dalam siaran persnya.

Baca Juga  Erwan: 20 Ribuan Warga Sumedang masih Miskin

Pada kesempatan itu para perosnel yang terdiri dari Kepolisian dan TNI memberikan imbauan pada masyarakat dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Sumedang. Mereka diwajibkan untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak Phisical Distancing ketika melaksanakan kegiatan.

Baca Juga  Bupati Sumedang: Desember 70 Persen Warga Sumedang Tervaksin Covid-19

“Tidak diperkenankan untuk berkerumun dan wajib mengikuti protokol kesehatan selama penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kab. Sumedang,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK