Home / SUMEDANG

Kamis, 17 September 2020 - 07:27 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19, Pengunjung Objek Wisata di Sumedang Diwajibkan Pakai Masker

Kepolisian Resort Sumedang Sektor Sumedang Selatan terus meningkatan pengawasan terhadap para pengunjung objek wisata yang ada di wilayahnya. Rabu, 16 September 2020 kemarin.

ISTIMEWA PAKAI MASKER: Kepolisian Resort Sumedang Sektor Sumedang Selatan terus meningkatan pengawasan terhadap para pengunjung objek wisata yang ada di wilayahnya. Rabu, 16 September 2020 kemarin.


SUMSEL, SUMEDANGONLINE — Kepolisian Resort Sumedang Sektor Sumedang Selatan terus meningkatan pengawasan terhadap para pengunjung objek wisata yang ada di wilayahnya.

Kegiatan tersebut menurut Kapolsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Kompol Isman B. Romli dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) sekaligus sosialisaasi dan penindakan terkait penerapan sanksi Administratif terhitung mulai tanggal 15 Agustus 2020 sesuai dengan Peraturan Bupati Sumedang Nomor 74 Tahun 2020.

Baca Juga  Tiap Jumat Bayar Pajak Kendaraan Bisa di Bappenda Sumedang

“Pada hari Rabu, tanggal 16 September 2020 dimulai pukul 10.00 WIB bertempat di Kawasan Wisata Tahura Gunung Palasari, Kelurahan Pasangrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Telah dilaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan, dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Wilayah Hukum Polres Sumedang,” ujar Kompol Isman B. Romli dalam siaran persnya.

Pada kesempatan itu para perosnel yang terdiri dari Kepolisian dan TNI memberikan imbauan pada masyarakat dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Sumedang. Mereka diwajibkan untuk selalu menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak Phisical Distancing ketika melaksanakan kegiatan.

Baca Juga  Kemenag Sumedang: Mulai Agustus 2021, Kartu Nikah Diberikan dalam Bentuk Digital

“Tidak diperkenankan untuk berkerumun dan wajib mengikuti protokol kesehatan selama penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kab. Sumedang,” tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana S.IK,. M.Si,. melalui Kapolsek Cisitu Polres Sumedang Iptu Awang Munggardijaya SH melakukan silaturahmi dengan Dinas Perikanan Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG

Tunjang Program Ketahanan Pangan, Kapolsek Cisitu Silaturahmi dengan Dinas Perikanan Sumedang
Tim II yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan kali ini, Rabu (1/7/2020) mendatangi Kecamatan Buahdua dan Conggeang setelah sehari sebelumnya ke Cimalaka dan Paseh.

SUMEDANG

Evaluasi Sakip, Wabup Datangi Kecamatan Buahdua dan Conggeang

Pilihan Redaksi

Dua Damkar Berusaha Evakuasi Terbakarnya SMK Multiguna

SUMEDANG

Disperindag Sumedang Gelar Pelatihan Operator Jahit

Pilihan Redaksi

Kecamatan Paseh akan catatkan kembali Tari Umbul

Pilihan Redaksi

Forum Camat Berharap Sekda Terpilih Adalah yang Terbaik

Pilihan Redaksi

Ini kata Ustad Solmed terkait aksi 212

Pilihan Redaksi

SPBS, Sebagai Daya Tarik Pasar Sandang Sumedang