Home / SUMEDANG

Jumat, 25 September 2020 - 19:09 WIB

Kabag Sumda dan Tiga Kapolsek di Polres Sumedang Dijabat Anggota Baru

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin pelaksanaan sertijab untuk Kabag Sumda dan tiga Kapolsek di Makopolres Sumedang, Jumat 25 September 2020.

HUMAS POLRES SUMEDANG SERTIJAB: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin pelaksanaan sertijab untuk Kabag Sumda dan tiga Kapolsek di Makopolres Sumedang, Jumat 25 September 2020.


KOTA, SUMEDANGONLINE — Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto,S.H., S.IK, M.P.I.C.T., M.I.S.S, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan di jajaran sumedangonline.com/tag/polres-sumedang/">Polres Sumedang, Jumat 25 September 2020. Sertijab yang digelar di Makopolres Sumedang itu untuk jabatan Kabag Sumda, Kapolsek Jatinangor, Kapolsek Ujungjaya dan Kapolsek Conggeang.

Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat AKBP Amrizal M. Nur kini dijabat Kompol Suhari, kemmudian Kapolsek Jatinangor dari Kompol Denny Ginanjar Solichin, S.H, M.H kepada AKP Aan Supriatna, S.A.P., Kapolsek Ujungjaya dari AKP Aan Supriatna, S.A.P kepada Iptu Luhut Sitorus, S.H, dan terakhir Kapolsek Conggeang dari AKP Jeje Heryanto kepada Iptu Adang Sobari, S.H.

Baca Juga  macet, karnaval mobil hias

Dalam amanatnya, Kapolres menyebutkan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian siklus dalam pembinaan karir SDM Polri yakni mutasi dan pengakhiran dinas. Hal ini, guna menjamin dinamika manajerial dan generasi kepemimpinan yang perlu terus dilakukan organisasi Polri.

“Melalui proses tata kelola managemen sumber daya manusia yang benar, diyakini akan mampu menyiapkan kader kader pemimpin terbaik Polri, sehingga akan membawa keberhasilan pencapaian tujuan organisasi yang kita cintai ini,” katanya.

Baca Juga  Ini harga kebutuhan pokok masyarakat jelang lebaran di Sumedang

“Kita selaku pelayan dan pengayom masyarakatuntuk, bertindak Out of The Box demi membantu masyarakat. Hal yang kita sudah lakukan diantaranya pembentukan tim pemburu pelanggar protokol kesehatan dan pemberian bansos bagi masyarakat terdampak, sehingga diharapkan dapat mengurangi  tensi sosial di masyarakat. Baik tensi horizontal antar masyarakat maupun tensi vertikan antara masyarakat dan pemerintak,” tukasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Bupati Sumedang dan Kepala Bidang P2P pada Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang, dr. Reny K. Anton, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Aliansi Penyelenggaraan Pernikahan Sumedang (APPS). Senin, 19 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Dinkes Sumedang Sebut Vaksinasi untuk Pelajar Sudah Dimulai
Panen padi demplot ketahanan pangan di Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Kamis, 27 Agustus 2020.

Pilihan Redaksi

Dongkrak Swasembada Pangan Dandim 0610/Sumedang Tawarkan Penggunan Bios 44

Pilihan Redaksi

Pelaku Pembunuhan di Cisagasari Masih Tetangga Korban
Panitia saat melakukan persiapan, Sabtu (27/10/2018).

Pilihan Redaksi

Besok Pembukaan Pameran IT untuk Rakyat

SUMEDANG

HEBOH BILLBOARD TS BARENG WAGUB

Pilihan Redaksi

Ini Antusiasme Warga Karangpakuan di Pilkades Serentak

Pilihan Redaksi

Akad Nikah di Samping Jenazah Kang Tatang

Pilihan Redaksi

TPT SD Peusar Longsor, Siswa Belajar di Rumah