Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 25 Sep 2020 19:09 WIB ·

Kabag Sumda dan Tiga Kapolsek di Polres Sumedang Dijabat Anggota Baru

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: USEP ADIWIHANDA

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin pelaksanaan sertijab untuk Kabag Sumda dan tiga Kapolsek di Makopolres Sumedang, Jumat 25 September 2020.

HUMAS POLRES SUMEDANG SERTIJAB: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memimpin pelaksanaan sertijab untuk Kabag Sumda dan tiga Kapolsek di Makopolres Sumedang, Jumat 25 September 2020.

KOTA, SUMEDANGONLINE — Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto,S.H., S.IK, M.P.I.C.T., M.I.S.S, memimpin pelaksanaan serah terima jabatan di jajaran sumedangonline.com/tag/polres-sumedang/">Polres Sumedang, Jumat 25 September 2020. Sertijab yang digelar di Makopolres Sumedang itu untuk jabatan Kabag Sumda, Kapolsek Jatinangor, Kapolsek Ujungjaya dan Kapolsek Conggeang.

Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat AKBP Amrizal M. Nur kini dijabat Kompol Suhari, kemmudian Kapolsek Jatinangor dari Kompol Denny Ginanjar Solichin, S.H, M.H kepada AKP Aan Supriatna, S.A.P., Kapolsek Ujungjaya dari AKP Aan Supriatna, S.A.P kepada Iptu Luhut Sitorus, S.H, dan terakhir Kapolsek Conggeang dari AKP Jeje Heryanto kepada Iptu Adang Sobari, S.H.

Baca Juga  Perbup Pilkades Serentak Untuk 88 Desa di Sumedang Masih Digodok

Dalam amanatnya, Kapolres menyebutkan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian siklus dalam pembinaan karir SDM Polri yakni mutasi dan pengakhiran dinas. Hal ini, guna menjamin dinamika manajerial dan generasi kepemimpinan yang perlu terus dilakukan organisasi Polri.

“Melalui proses tata kelola managemen sumber daya manusia yang benar, diyakini akan mampu menyiapkan kader kader pemimpin terbaik Polri, sehingga akan membawa keberhasilan pencapaian tujuan organisasi yang kita cintai ini,” katanya.

Baca Juga  KBM Tatap Muka di Sumedang Dimulai Januari 2021, Tapi...?

“Kita selaku pelayan dan pengayom masyarakatuntuk, bertindak Out of The Box demi membantu masyarakat. Hal yang kita sudah lakukan diantaranya pembentukan tim pemburu pelanggar protokol kesehatan dan pemberian bansos bagi masyarakat terdampak, sehingga diharapkan dapat mengurangi  tensi sosial di masyarakat. Baik tensi horizontal antar masyarakat maupun tensi vertikan antara masyarakat dan pemerintak,” tukasnya. ***

Facebook Comments Box
sumedangonline.com/2020/09/kabag-sumda-dan-tiga-kapolsek-di-polres-sumedang-dijabat-anggota-baru/" data-order-by="social" data-numposts="5" data-width="100%" style="display:block;">
Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG