Home / Halo Polisi

Jumat, 3 September 2021 - 14:46 WIB

Tim Penilai Kemenpan-RB Tinjau Pelayanan Publik di Polres Sumedang

Tim penilai dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) melakukan evaluasi kinerja pelayanan publik tahun 2021 di Polres Sumedang. Jumat, 3 September 2021.

ISTIMEWA LAKUKAN PENILAIAN: Tim penilai dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) melakukan evaluasi kinerja pelayanan publik tahun 2021 di Polres Sumedang. Jumat, 3 September 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Tim penilai dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) melakukan evaluasi kinerja pelayanan publik tahun 2021 di Polres Sumedang. Jumat, 3 September 2021.

Dalam keterangannya, Kapolres Polres Sumedang, AKBP Eko Prastyo Robyanto mengatakan kunjungan tim dalam rangka melakukan penilaian pelayanan publik meliputi pelayanan SKCK dan pelayanan Satpas SIM guna menuju Polres Wilayah Birokrasi Bersih Melayani  (WBBM).

“WBBM merupakan bagian tak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP). Dalam pelaksanaan tugasnya Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” kata Kapolres Sumedang.

Baca Juga  Marak pencabulan pada anak di bawah umur, ini imbauan Kapolres Sumedang

Dikatakan dia, pada tahun 2019 Polres Sumedang telah meraih penghargaan predikat zona integritas. Sehingga akan terus melakukan perubahan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin, supaya masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Sumedang.

“Dalam kunjungan kemarin Tim Evaluator meninjau pelayanan publik Polres Sumedang antara lain Ruang Command Center, Pelayanan SPKT, SKCK, serta pelayanan SIM,” imbuhnya.

Selain itu dikatakan Kapolres Sumedang, Tim Kemenpan-RB juga akan melakukan pengamatan serta penilaian terhadap sarana dan prasarana serta cara Polres Sumedang untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga  Tersangka Pemilik 24 Paket Sabu Terancam Hukuman Mati

Alhamdulillah sejauh ini pelayanan publik Polres Sumedang sudah sangat maksimal, dan tentunya tetap akan kita tingkatkan lagi selain bertujuan untuk mewujudkan predikat tersebut, masyarakat juga merasa lebih nyaman atas pelayanan yang diberikan oleh Polres Sumedang,” ujarnya.

Sebagai informasi Tim Kemenpan RB ini dilakukan oleh Emida Suparti, Bobi Boris, Fanoel Thamrin,  Anggi Dian yang didampingi oleh Akbp Adi Benny Cahyono, dan Pembina Dr. Syafrial Tanjung. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto

Halo Polisi

Kapolres Sumedang Ungkap Kelebihan Ganjil Genap Dibanding Penyekatan Jalan
Kabareskrim Polri Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Listyo Sigit Prabowo.

Halo Polisi

Komjen Pol Listyo Sigit Calon Tunggal Kapolri
Pemberian Paket sembako dari Kapolres Sumedang, , AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, kepada para pedagang kaki lima, tukang becak, ojeg dan gelandangan di Kecamatan Tanjungsari, Jatinangor dan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Minggu, 18 Juli 2021.

Halo Polisi

Disela Pengecekan Pos Penyekatan PPKM Darurat, Kapolres Sumedang Bagikan Sembako
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat menunjukkan sejumlah barangbukti.

Halo Polisi

Kapolres Sumedang Imbau Black Pelaku Penganiayaan Cimanggung Menyerahkan Diri
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus memberikan keterangan.

Halo Polisi

Polisi Bekuk Pasangan Sejoli Pelaku Pemalsu Surat Swab PCR, Terancam 6 Tahun Bui
Polsek Sumedang Utara Bantu Bahan Bangunan untuk Renovasi Masjid Nurul Huda

Halo Polisi

Polsek Sumedang Utara Bantu Bahan Bangunan untuk Renovasi Masjid Nurul Huda
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyantosaat jumpa pers. Senin, 28 Desember 2020.

Halo Polisi

Polres Sumedang Bekuk Tiga dari Empat Pelaku Curanmor
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meresmikan pembangunan Pos Satuan Polisi Air Bendungan Jatigede. Rabu, 3 Februari 2021.

Halo Polisi

Kapolres Sumedang Resmikan Pos Satuan Polisi Air Bendungan Jatigede