Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 16 November 2020 - 13:12 WIB

Bank Sumedang Luncurkan ATM Tanpa Kartu

Hari Ulang Tahun Ke 11 PERUMDA BPR Bank Sumedang sekaligus  Launching ATM Bank Sumedang, bertempat di Pendopo Setda Kabupaten Sumedang.

IWAN RAHMAT BANK SUMEDANG: Hari Ulang Tahun Ke 11 PERUMDA BPR Bank Sumedang sekaligus Launching ATM Bank Sumedang, bertempat di Pendopo Setda Kabupaten Sumedang.


SUMEDANG.ONLINE, IPP – Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan memberikan apresiasi terhadap bank Sumedang yang dalam usianya 11 tahun telah melakukan berbagai inovasi. Salahsatunya dengan sosialisasi dan peluncuran ATM Bank Sumedang tanpa kartu yang digelar di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang. Senin, 16 November 2020.

“Mengapresiasi diluncurkannya ATM Tanpa Kartu oleh bank Sumedang ini, semoga ini lebih memudahkan masarakat khususnya nasabah bank sumedang dalam bertransaksi. Dan semoga ini bisa terus ditingkatkan dilanjutkan dengan apliaksi-aplikasi lainnya sehingga bank Sumedang bisa jadi bank kebanggaan bukan hanya oleh Pemda Kabupaten Sumedang tetapi menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Sumedang,” ujar Erwan Setiawan.

Baca Juga  Bank Sumedang Buka Kantor Kas di Setda

Direktur Bank Sumedang, Yanti Krisyana Dewi mengatakan, ATM tanpa kartu dimaksudkan untuk membatasi tatap muka antara nasabah dengan petugas Bank sehingga nasabah yang akan bertransaksi tidak harus melalui teller namun bisa memanfaatkan mesin ATM tanpa kartu tersebut.

“Jadi kalau saya lihat sebelum pandemi ini proses digitalisasi perbankan sedang berlangsung. Apalagi saat pandemi ini orang mungkin membatasi tatap muka, sehingga mereka yang ingin bertransaksi tidak mungkin ke teller tapi bisa memanfaatkan mesin ATM tanpa kartu ini. Tentunya ini sangat bermanfaat untuk menjawab semua kebutuhan nasabah, dilayani 7 kali 24 jam. Sementara kemarin itu kami melayani, 5 hari kali 8 jam kerja,” ungkap Yanti.

Baca Juga  Sssst, jalan depan rumah anggota DPD RI saja rusak

Pada kesemaptan tersebut, dilaksanakan pula penandatanganan akad kredit K-Bandang sebagai salah satu upaya penerapan kebijakan yang mendukung stimulus pertumbuhan ekonomi bagi debitur UMKM yang terkena dampak penyebaran Covid 19. Selanjutnya dilakukan pula pemberian Sembako secara simbolis kepada 5 orang. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Tuntut sisa pembayaran Jalan Tol Cisumdawu, warga Sabagi sempat blokir jalan

Pilihan Redaksi

Kodim 0610/Sumedang-BKSDA Hijaukan Lahan Seluas 174 Ha di Blok Patamon Pamulihan

OLAHRAGA

Kemenpora dan DPR RI Bahas Renovasi Gelora Bung Karno

SUMEDANG

BPS Sumedang Siap Gelar Sensus Pertanian

OLAHRAGA

Jabar Duduki Peringkat I, Raihan Medali Sementara PON XIX

SUMEDANG

Pulang Undangan, Istri Tergilas Dump Truk

Pilihan Redaksi

Kantor Disdukcapil Hanya Libur Saat Salat Idul Fitri

Nasional

WCI dan Ponpes Nurul Ikhsan Garut Gelar Khitanan Massal