SUMEDANG

Dandim 0610/Sumedang Lepas Lima Personel Terbaik Untuk Satgas dan Apter di Kodam XVIII/Kasuari

Penulis: Redaksi | Editor: Usep Adiwihanda
Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si melepas lima personel terbaik di lapangan upacara Makodim 0610/Sumedang, Jumat 6 November 2020.
Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si melepas lima personel terbaik di lapangan upacara Makodim 0610/Sumedang, Jumat 6 November 2020. | FOTO: PENDIM 0610/SUMEDANG

KOTA, SUMEDANGONLINE — Komandan Kodim (Dandim) 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE.,M.Si  melepas lima personel terbaik dari Kodim 0610/Sumedang untuk bergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) ke sumedangonline.com/tag/kodam-xviii-kasuari/" rel="nofollow">Kodam XVIII/Kasuari, bertempat di lapangan upacara Makodim 0610/Sumedang, Jumat 6 November 2020.

Personil Kodim 0610/Sumedang yang dilepas merupakan Kapten Inf Dadang Setiawan, Serka Doni Saripudin,A.md tt, Sertu Iway Arliana, Serda Dindin, Serma Wahid Baniin M yang akan di BKO-kan sebagai Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial (Apter) Kodam XVllI/Kasuari untuk menjalankan tugas yang mulia.

“Tugas adalah suatu kehormatan yang perlu kita tanamkan pada diri kita masing-masing kepada setiap prajurit, semua prajurit harus siap dan Prajurit yang terpilih adalah prajurit yang terbaik dan mendapatkan kehormatan untuk melaksanakan tugas Apter ini,” ujar Dandim

Baca Juga  BPN: Ada 634.541 Bidang Tanah di Sumedang Belum Terdaftar

Lebih lanjut Dandim, pihaknya patut memberikan penghargaan dan penghormatan kepada para prajurit terpilih yang akan melanjutkan tugas di wilayah Kodam XVlIl/Kasuari.

“Laksanakan tugas dengan persuasif serta laksanakan tugas dengan Ikhlas dan berikan yang terbaik jaga nama baik Satuan kita Kodim 0610/Sumedang dan Kodam lll/Siliwangi, Kami semua yang berada disini selalu mendoakan kalian disana,serta kelauraga yang ditinggalkan sepenuhnya tanggung jawab kami yang ada disatuan,” ucapnya.

Baca Juga  Jelang AKB, Ketua DPRD Sumedang: Tidak Ada Kendala

Dalam upacara pelepasan tersebut di hadiri oleh Perwira Staf Kodim 0610/Sumedang,Para Danramil sejajaran Kodim 0610/Sumedang, Para Prajurit TNI dan PNS TNI Kodim 0610/Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan