HALO POLISI

Kapolres Sumedang Resmikan Pos Satuan Polisi Air Bendungan Jatigede

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meresmikan pembangunan Pos Satuan Polisi Air Bendungan Jatigede. Rabu, 3 Februari 2021.
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meresmikan pembangunan Pos Satuan Polisi Air Bendungan Jatigede. Rabu, 3 Februari 2021. | FOTO: sumedangonline/ho-humas polres sumedang

DARMARAJA, SOKapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto berharap dengan adanya pembangunan pos Satuan Polisi Air di Bendungan Jatigede akan secara simultan pihkanya dapat memprediksi dan merespon keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bendungan Jatigede.

“Dimana diharapkan dengan pembangunan Sat Pol Air ini, maka Polres Sumedang dapat secara simultan dan kontinyu mampu memprediksi dan merespon untuk Kamtibmas maupun protokol kesehatan yang dapat atau terjadi di wilayah Jatigede ini,” ujar Kapolres Sumedang dalam siaran persnya. Rabu, 3 Februari 2021.

Dikatakan dia, pembentukan bangunan pos Satpol Air ini juga untuk mendukung tiga progam unggulan Kapolri yakni pemantapan kinerja, keamanan dan ketertiban masyarakat. “Selain itu juga untuk meningkatkan pelayanan hukum dan pelangggaran Covid-19. Melalui pembangunan ini, Polres Sumedang bertekad hadir di tengah masyarakat  khususnya di perairan dan wilayah Jatigede sehingga dapat memberikan rasa aman di masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Sumedang Minta Pengunjung Buricak Burinong Tetap Pakai Masker

Pada kesempatan itu pun Kapolres mengingatkan agar masyarakat Sumedang untuk tetap mematuhi  protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mejauhi kerumunan.

Baca Juga  Selama Dua Pekan 23.053 Anak Umur 6-11 Tahun di Sumedang Tervaksin

“Dan apabila keluar rumah hanya untuk kegiatan yang sifatnya perlu saja,” demikian Kapolres Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan