Home / Halo Polisi

Rabu, 3 Februari 2021 - 18:20 WIB

Kapolres Sumedang Resmikan Pos Satuan Polisi Air Bendungan Jatigede

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meresmikan pembangunan Pos Satuan Polisi Air Bendungan Jatigede. Rabu, 3 Februari 2021.

SUMEDANGONLINE/HO-HUMAS POLRES SUMEDANG PERESMIAN: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto meresmikan pembangunan Pos Satuan Polisi Air Bendungan Jatigede. Rabu, 3 Februari 2021.


DARMARAJA, SOKapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto berharap dengan adanya pembangunan pos Satuan Polisi Air di Bendungan Jatigede akan secara simultan pihkanya dapat memprediksi dan merespon keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bendungan Jatigede.

“Dimana diharapkan dengan pembangunan Sat Pol Air ini, maka Polres Sumedang dapat secara simultan dan kontinyu mampu memprediksi dan merespon untuk Kamtibmas maupun protokol kesehatan yang dapat atau terjadi di wilayah Jatigede ini,” ujar Kapolres Sumedang dalam siaran persnya. Rabu, 3 Februari 2021.

Baca Juga  Dede Wafat Usai Sepeda Motornya Tertabrak Pick-up

Dikatakan dia, pembentukan bangunan pos Satpol Air ini juga untuk mendukung tiga progam unggulan Kapolri yakni pemantapan kinerja, keamanan dan ketertiban masyarakat. “Selain itu juga untuk meningkatkan pelayanan hukum dan pelangggaran Covid-19. Melalui pembangunan ini, Polres Sumedang bertekad hadir di tengah masyarakat  khususnya di perairan dan wilayah Jatigede sehingga dapat memberikan rasa aman di masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Sumedang: Setiap Hari 34 Orang Ditindak Tak Pakai Masker, Total Denda Administratif Tembus Rp53,1 Juta

Pada kesempatan itu pun Kapolres mengingatkan agar masyarakat Sumedang untuk tetap mematuhi  protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mejauhi kerumunan.

“Dan apabila keluar rumah hanya untuk kegiatan yang sifatnya perlu saja,” demikian Kapolres Sumedang. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto

Halo Polisi

Dianggap Membahayakan, Kapolres Sumedang Akan Tinjau Langsung Kegiatan Sunmori
Polisi berhasil membongkar dan menangkap dua pelaku pemalsu surat vaksin dan hasil swab test Covid-19 palsu. Keduanya berprofesi sebagai pemilik dan karyawan fotokopi berinisial AI dan HH.

Halo Polisi

Polisi TetapkanTukang Fotokopi Tersangka Pelaku Pemalsu Surat Vaksin dan Hasil Swab
Kepala Kepolisian Sektor Sumedang Utara, Kompol Ibnu Setiawan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang kurang mampu di Kelurahan Situ dan Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Selatan. Rabu, 20 Januari 2021.

Halo Polisi

Warga Kurang Mampu Terima Bansos dari Kapolsek Sumedang Utara
Anggota Koramil 1011/Situraja Kodim 0610/Sumedang, Sertu Diwan Johari saat diambil darahnya di PMI Kabupaten Sumedang. Selasa, 29 Desember 2020.

Halo Polisi

Anggota Koramil Situraja Donorkan Darahnya untuk Penderita Thalasemia
Polres Sumedang menggelar kegiatan tracing drive thru dengan swab antigen gratis di Mapolres Sumedang. Senin, 9 Agustus 2021.

Halo Polisi

Polres Sumedang Gelar Tracing Drive Thru
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto melakukan peninjauan ke lokasi obyek tanah, tanaman dan bangunan yang akan dilakukan eksekusi oleh Pengadilan Negeri Sumedang Kelas I B. Kamis, 29 Juli 2021.

Halo Polisi

Sempat Tak Mau Pindah, Pemilik Tanah yang Terkena Tol Cisumdawu Akhirnya Bersedia Membongkar Bangunan Sebelum Dieksekusi Pengadilan
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat menunjukkan barang bukti narkotika diduga jenis sabu saat jumpa pers di Mapolres Sumedang. Senin, 22 Februari 2021.

Halo Polisi

Tersangka Pemilik 24 Paket Sabu Terancam Hukuman Mati
Polisi bagikan masker kepada tukang andong di Taman Telur Sumedang.

Halo Polisi

Pakai Andong, Kabid Dokes Polda Jabar dan Polres Sumedang Bagikan 3.000 Masker