Home / SUMEDANG

Kamis, 18 Februari 2021 - 16:23 WIB

Tim Penggarak PKK Kabupaten Sumedang Gencar Sosialisasi Vaksin Covid-19

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sumedang melaksanakan Pertemuan Rutin terkait Sosialisasi Vaksin Covid-19 bertempat Gedung Negara. Kamis (18/02/2021)

ISTIMEWA TIM PKK: Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sumedang melaksanakan Pertemuan Rutin terkait Sosialisasi Vaksin Covid-19 bertempat Gedung Negara. Kamis (18/02/2021)


SUMEDANG – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sumedang melaksanakan Pertemuan Rutin terkait Sosialisasi Vaksin Covid-19 bertempat Gedung Negara. Kamis, 18 Februari 2021.

Ketua TP PKK Kabupaten Sumedang, Hj. Susi Gantini mengatakan program vaksin Covid-19 merupakan program nasional yang mana untuk menangani Covid-19 supaya terbentuk kekebalan imunitas untuk kelompok yang mana penduduk di indonesia ini terjadi kekebalan secara kelompok atau masal, karena kalo satu atau dua orang di vaksin tidak bermakna.

Baca Juga  Disdukcapil Sumedang Jemput Bola Pembuatan Akta Kelahiran

“Kepada PKK Kabupaten Sumedang harus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 sangat penting,” ujarnya.

Dia beralasan selain menerapkan protokol kesehatan, maka sebut dia sudah seharusnya ditunjang dengan vaksin dan.

Baca Juga  Kader Ada Diberbagai Partai. Rully: Bukti AMS Independen

“yang paling penting juga, bagaimana kita menangkal berita berita hoax yang ada sehingga masyarakat ketakutan tidak mau di vaksin dikarenakan banyak beredar berita hoax tentang vaksin, untuk itu kita harus mensosialisasikan informasi-informasi vaksin agar masyarakat mau di vaksin,” tandasnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Audensi dengan Kejagung, Ini Poin yang Diinginkan OTD Jatigede

SUMEDANG

Ponpes Darul Hikmah Dukung Polri Ciptakan Pemilu Damai

Pilihan Redaksi

Polemik Munculnya PPDI, Ketua APDESI Sumedang Minta Semua Fokus Kerja

SUMEDANG

Klub Motor, Hajar Pencuri Motor

Pilihan Redaksi

Hiwapa: Revitalisasi Pasar Terkesan Lambat
Kepala Desa Cimarias Mamat Rohmat saat melakukan pemantauan Posko di Dusun Sukahurip yang berbatasan dengan Desa Cigendel. Sabtu, 2 Mei 2020.

SUMEDANG

Kades Cimarias Apresiasi Sinergitas Relawan Tangani Covid-19
Wakil Bupati Sumedang saksikan pemusanahan sejumlah barangbukti narkoba di Kejaksaan Negeri Sumedang. Rabu, 15 Juli 2020

Pilihan Redaksi

Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Kejari Sumedang Musnahkan Barbuk Narkotika

Pilihan Redaksi

TMMD, Pangdam: Bentuk Sinergitas TNI dan Pemerintah