Home / SUMEDANG

Kamis, 22 April 2021 - 18:41 WIB

Wabup Sumedang Hadiri Peluncuran Buku Jejak Sejarah Sumedang

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan hadir dalam peluncuran Buku Jejak Sejarah Sumedang dalam Menggapai Insun Medal Insun Madangan di ruang Kareumbi IPP Sumedang. Kamis, 22 April 2021.

ISTIMEWA LAUNCHING BUKU JEJAK SEJARAH SUMEDANG: Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan hadir dalam peluncuran Buku Jejak Sejarah Sumedang dalam Menggapai Insun Medal Insun Madangan di ruang Kareumbi IPP Sumedang. Kamis, 22 April 2021.


SUMEDANG – Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan hadir dalam peluncuran Buku Jejak Sejarah Sumedang dalam Menggapai Insun Medal Insun Madangan di ruang Kareumbi IPP Sumedang. Kamis, 22 April 2021.

“Terima kasih kepada SMAN Situraja sehingga Buku Jejak Sejarah Sumedang bisa selesai tepat pada waktunya, buku ini sangat ditunggu-tunggu karena dengan terbitnya buku ini masyarakat luas bisa mengetahui semua sejarah tentang Sumedang,” ungkap Erwan.

Baca Juga  Bupati: Ajak Warga Cegah Virus Korona Masuk Sumedang

Selain itu dia berharap dengan terbitnya buku tersebut memberikan dapat kemanfaatan bagi masyarakat Sumedang.

“Saya berharap dengan terbitnya buku ini bukan hanya sebatas launching saja tetapi dapat diketahui dan di manfaatkan oleh masyarakat Sumedang, dan alangkah lebih baiknya buku ini bisa di akses juga melalui media digital agar memudahkan masyarakat dalam mengaksesnya,” imbuhnya.

Baca Juga  Dikabarkan Tenggelam di Jatigede, Proses Pencarian Abdul Masih Berlanjut

Engkus Kusmayanti, salah seorang guru sejarah sekaligus penulis Buku Jejak Sejarah Sumedang, Buku Jejak Sejarah Sumedang diterbitkan pada saat HUT SMAN Situraja bertepatan dengan Hari Jadi Sumedang pada tanggal 22 April 2021. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Ketua DPD Asprumnas Sumedang, Riki Fajri Sujana saat menandatangani kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Sumedang dengan Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas) terkait Bumi Simpati di Aula Tengah Gedung Negara Kabupaten Sumedang. Selasa, 10 Agustus 2021.

SUMEDANG

Bupati Sumedang dan Asprumnas Kerjasama Program Bumi Simpati
Petugas gabungan dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Cimalaka, intensif melakukan pemantauan di sejumlah titik. Menurut Camat Cimalaka Asep Aan Dahlan, hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 di wilayahnya.

SUMEDANG

Awasi AKB, Satgas Covid-19 Cimalaka Gencar Lakukan Patroli

Pilihan Redaksi

Sudah ada alat berat, padahal tanah untuk Rengrang belum dibayar

Pilihan Redaksi

Pelajar di Sumedang Gelar Salat Gaib untuk Korban Lion Air JT 610

Pilihan Redaksi

Clean Up Jabar Day, ratusan orang bersihkan sampah di Alun-alun Sumedang

Pilihan Redaksi

DAFTAR NOMIMATIF PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR ESELON III.B KABUPATEN SUMEDANG

Pilihan Redaksi

Hari Pahlawan, Bank Sumedang Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Pilihan Redaksi

Mati Listrik, Ini Penyebabnya Menurut PLN