Home / SUMEDANG

Rabu, 26 Mei 2021 - 19:16 WIB

Kuatkan Keutuhan Bangsa dan Negara, LDII Sumedang Gelar Halal Bi Halal

Pengurus LDII Kabupaten Sumedang melakukan foto bersama disela Halal Bi Halal di Gedung Serba Guna Baitul Makmur, Rabu 26 Mei 2021.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE FOTO BERSAMA: Pengurus LDII Kabupaten Sumedang melakukan foto bersama disela Halal Bi Halal di Gedung Serba Guna Baitul Makmur, Rabu 26 Mei 2021.


SUMEDANGONLINE, KOTA – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sumedang, menggelar acara Halal Bi Halal di Gedung Serba Guna Baitul Makmur, Rabu 26 Mei 2021.

Acara yang mengusung tema “Silahturrahim Menguatkan Keutuhan Bangsa dan Negara” itu dihadiri Bupati Sumedang, Ketua MUI Sumedang, Ketua DPD LDII Sumedang, Kepala Bagian Kesra Selertariat Daerah Sumedang dan para toko agama di Kabupaten Sumedang.

Ketua LDII Sumedang, Usep Azis Solehudin mengatakan, setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, diharap semua umat menjadi insan yang bertakwa. Dan pada kegiatan Halal Bi Halal ini, bertujuan agar tetap inten dalam berkomunikasi dan menjaga kebersamaan.

Baca Juga  Warga Cacaban keukeuh tolak jalan tol melintas pemukiman

“Khususnya dengan para tokoh agama dan bisa selalu mengkondisikan niat dan tujuan kita, untuk menciptakan Islam Rahmatan Lil Alamin. Kami juga mempunyai rekan-rekan di luar komunitas Islam dan kegiatan ini, diikuti oleh pengurus LDII di 14 kecamatan secara virtual,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Bupati Sumedang, Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM, mengucapkan mohon maaf lahir batin dan berharap semu ibadah puasa yang telah dijalani bersama dapat diterima Allah SWT serta menjadi iman yang bertakwa.

Baca Juga  Polres Sumedang Rilis Data Korban Meninggal Longsor Cimanggung

Dony juga mngucapkan rasa terima kasih kepada LDII Sumedang yang telah ikut berkontribusi, berpartisipasi dalam pembangunan Sumedang Simpati.

“Mudah-mudah segala bentuk curahan LDII ini bisa mendapatkan amalan yang berlipat ganda dan kinerja LDII untuk membantu Kabupaten Sumedang bisa lebih meningkat lagi,” harapnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Begini Konsep Forum Skill Development Center Sumedang

Pilihan Redaksi

Disdik sayangkan penyegelan ruangan kelas di SDN Kirisik

Pilihan Redaksi

Sempat Tertutup Material Longsor, Jalan Pamulihan Mulai Dibersihkan

Pilihan Redaksi

Lima desa di Kecamatan Jatinangor diterjang banjir, RPJ salurkan bantuan sembako

SUMEDANG

Musrenbang, Dorong Pemerataan Pembangunan
Bupati Sumedang dan rombongannya melakukan simulasi penerapan protokol kesehatan dan pembukaan operasional bioskop XXI Asia Plaza Sumedang, Jumat 21 Mei 2021.

Pilihan Redaksi

Bioskop di Sumedang Mulai Buka, Ini Syarat yang Harus Dipenuhi

Pilihan Redaksi

Guru Bersertifikat Tak Dapat Tunjangan Kinerja/TPP, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Dua Rumah di Jatinunggal Ludes Terbakar