Home / KESEHATAN / SUMEDANG

Senin, 24 Mei 2021 - 18:06 WIB

Ratusan Guru dan Warga di Sumedang Selatan Antusias Jalani Vaksinasi Covid-19

Ratusan guru dan warga lingkungan Kecamatan Sumedang Selatan mengikuti pelaksanaan penyuntikan vaksinasi tahap pertama di Kampus SMPN 4 Sumedang, Senin 24 Mei 2021.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE VAKSIN: Ratusan guru dan warga lingkungan Kecamatan Sumedang Selatan mengikuti pelaksanaan penyuntikan vaksinasi tahap pertama di Kampus SMPN 4 Sumedang, Senin 24 Mei 2021.


SUMEDANGONLINE, KOTA – Ratusan warga dan guru yang ada di lingkungan Kecamatan Sumedang Selatan, antusias mengikuti pelaksanaan penyuntikan vaksinasi tahap pertama, Senin 24 Mei 2021.

Vaksinasi kali ini, Pemerintah Kecamatan Sumedang Selatan, menjadikan Kampus SMPN 4 Sumedang sebagai lokasi vaksinasi.

Camat Sumedang Selatan Syarif Efendi Badar mengatakan, pihak penyelenggara vaksinasi menarget sebanyak 400 orang untuk menjalani suntik vaksin covid-19.

“Yang terdiri dari para guru, mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP, MI sampai dengan SMK. Dan ini dibagi menjadi empat jadwal yang dimulai dari jam 09.00 sampai nanti jam 13.00 untuk gelombang terakhir,” katanya kepada SumedangOnline.

Baca Juga  14 Calon Kades di Ujungjaya Sepakat Siap Menang, Siap Kalah

Menurut Camat, Kampus SMPN 4 Sumedang baru pertama kali dijadikan sebagai lokasi vaksinasi. Namun begitu, sebelumnya juga sudah dilaksanakan vaksinasi di Puskesmas Sumedang Selatan.

“Insya Allah kedepan, tentunya masih banyak. Dan ini sudah konfirmasi dengan kepala SMPN 4 Sumedang, dan siap untuk dijadikan sebagai tempat pelaksanaan vaksin,” sebutnya.

Baca Juga  Ada-ada saja, curi hape ketinggalan motor

Disamping itu, camat juga meminta kepada masyarakat yang belum mendapatkan jadwal untuk suntik vaksin untuk bersabar. Sebab secara bertahap, proses penyuntikan vaksin akan dilakukan secara menyeluruh.

“Namun yang pasti, baik yang sudah divaksin maupun yang belum, agar senantiasa menjaga kesehatan. Jadi jangan sampai abai untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” imbaunya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir saat menerima kunjungan Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kalijati Subang di halaman IPP Kabupaten Sumedang. Jumat, 13 Agustus 2021.

SUMEDANG

Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kalijati Subang Cek Kesiapan Vaksinasi di Sumedang

Pilihan Redaksi

Ini Lokasi Testing CPNS untuk Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

DH Ditemukan Gandir di Situs Batununggul

Pilihan Redaksi

DPD Golkar Sumedang gelar syukuran, berharap makin nanjeur

Pilihan Redaksi

Satu Meninggal, Angkot Rombongan Pengantin Tertimpa Pinus

Pilihan Redaksi

Kini, Daftar JKN-KIS Bisa Lewat Telepon
Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Dede Suhendar, saat melakukan pengecekan salahsatu warganya. Senin 20 April 2020.

SUMEDANG

#LawanCorona Memakai Baju APD Pemdes Sukajadi Sumedang Terus Pantau ODP

Pilihan Redaksi

Serda Laman jadi Inspirator Budaya Pencak Silat Buahdua