KESEHATAN, SUMEDANG

Ratusan Guru dan Warga di Sumedang Selatan Antusias Jalani Vaksinasi Covid-19

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Redaksi
Ratusan guru dan warga lingkungan Kecamatan Sumedang Selatan mengikuti pelaksanaan penyuntikan vaksinasi tahap pertama di Kampus SMPN 4 Sumedang, Senin 24 Mei 2021.
Ratusan guru dan warga lingkungan Kecamatan Sumedang Selatan mengikuti pelaksanaan penyuntikan vaksinasi tahap pertama di Kampus SMPN 4 Sumedang, Senin 24 Mei 2021. | FOTO: IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE

SUMEDANGONLINE, KOTA – Ratusan warga dan guru yang ada di lingkungan Kecamatan Sumedang Selatan, antusias mengikuti pelaksanaan penyuntikan vaksinasi tahap pertama, Senin 24 Mei 2021.

Vaksinasi kali ini, Pemerintah Kecamatan Sumedang Selatan, menjadikan Kampus SMPN 4 Sumedang sebagai lokasi vaksinasi.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Camat Sumedang Selatan Syarif Efendi Badar mengatakan, pihak penyelenggara vaksinasi menarget sebanyak 400 orang untuk menjalani suntik vaksin covid-19.

Baca Juga  Kartar Bongkok Bagikan Beras ke Warga Terdampak Covid-19

“Yang terdiri dari para guru, mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP, MI sampai dengan SMK. Dan ini dibagi menjadi empat jadwal yang dimulai dari jam 09.00 sampai nanti jam 13.00 untuk gelombang terakhir,” katanya kepada SumedangOnline.

Baca Juga  Para Petugas Kebersihan Ini dapat Bantuan Sembako dari Persit KCK Cabang XXII Kodim 0610 / Sumedang

Menurut Camat, Kampus SMPN 4 Sumedang baru pertama kali dijadikan sebagai lokasi vaksinasi. Namun begitu, sebelumnya juga sudah dilaksanakan vaksinasi di Puskesmas Sumedang Selatan.

“Insya Allah kedepan, tentunya masih banyak. Dan ini sudah konfirmasi dengan kepala SMPN 4 Sumedang, dan siap untuk dijadikan sebagai tempat pelaksanaan vaksin,” sebutnya.

Disamping itu, camat juga meminta kepada masyarakat yang belum mendapatkan jadwal untuk suntik vaksin untuk bersabar. Sebab secara bertahap, proses penyuntikan vaksin akan dilakukan secara menyeluruh.

Baca Juga  Tinggal 13.300 yang Belum Ber-KTP-el di Sumedang

“Namun yang pasti, baik yang sudah divaksin maupun yang belum, agar senantiasa menjaga kesehatan. Jadi jangan sampai abai untuk tetap menjalankan protokol kesehatan,” imbaunya. ***

Tinggalkan Balasan