Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 3 Jun 2021 18:24 WIB ·

Panitia Pilkades Cikole Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Kades

REPORTER: IWAN RAHMAT | EDITOR: REDAKSI

Panitia Pilkades Desa Cikole mulai membuka pendaftaran bagi para bakal calon kades.

IWAN RAHMAT/SUMEDANGONLINE BUKA PENDAFTARAN: Panitia Pilkades Desa Cikole mulai membuka pendaftaran bagi para bakal calon kades.

SUMEDANGONLINE, CIMALAKA – Desa Cikole Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang, sudah membentuk kepanitian untuk pelaksanaan pilkades serentak. Dimana untuk Kabupaten Sumedang, ada 89 desa yang akan menggelar pilkades serentak di Tahun 2021 ini.

Ketua Panitia Pilkades Desa Cikole, Leli Suparli mengatakan, pihaknya kini sudah membuka pendaftaran bagi para bakal calon kepala Desa Cikole, guna mengambil persyaratan.

Baca Juga  Kembali Banjir Depan Kahatek Dituding Karena Kesalahan Konstruksi

“Sampai saat ini, baru ada tiga calon yang sudah ngambil persyaratan untuk pendaftaran, yakni Ahmad Rubai, Heri Setiawan dan Ajid,” katanya, Kamis 3 Juni 2021.

Pihak panitia pilkades Cikole berharap, dari jumlah pemilih yang ada yakni 2.700, ketika dalam pelaksanaanya, dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kondusif.

Baca Juga  150 Atlet Paralayang Akan Turut Serta dalam SPC 2021 Online di Sumedang

“Bagi warga yang memilih, pilihlah calon kepala dengan pilihannya sendiri. Jangan mudah terprovokasi money politic. Kami punya moto yakni Pilkades Damai,” pungkasnya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Disparbudpora dan DPMPTSP Sosialisai OSS ke Pengelola ODTW di Sumedang

27 Januari 2022 - 17:25 WIB

Sebanyak 25 pengelola object daya tarik wisata (ODTW) di Kabupaten Sumedang mendapat sosialisasi Online Single Submission (OSS). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) dan DPMPTSP Kabupaten Sumedang di Objek Wisata Pangjugjugan Desa Cilembu Kecamatan Pamulihan. Kamis, 27 Januari 2021.

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.
Trending di SUMEDANG