Home / SUMEDANG

Kamis, 24 Juni 2021 - 22:35 WIB

Sambut Hari Bhayangkara Polres Sumedang Gelar Donor Darah

Sebanyak 13 anggota Polres Sumedang mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara di Aula Wicaksana Laghawa, Mapolres Sumedang. Kamis, 24 Juni 2021.

HUMAS POLRES UNTUK SO DONOR DARAH: Sebanyak 13 anggota Polres Sumedang mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara di Aula Wicaksana Laghawa, Mapolres Sumedang. Kamis, 24 Juni 2021.


SUMEDANG – Sebanyak 130 anggota Polres Sumedang mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara di Aula Wicaksana Laghawa, Mapolres Sumedang. Kamis, 24 Juni 2021.

“Pada Hari ini Kamis, 24 Juni 2021. Polres Sumedang dan jajaran melaksanakan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 yang diikuti oleh 130 Personel,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto dalam keterangannya.

Baca Juga  Polres Sumedang Gelar Bakti Kesehatan di Terminal Ciakar

Dikatakan dia kegiatan donor darah digelar mulai pukul 08.00 sampai pukul 12.00 itu sebagai upaya pihaknya mengakomodir permintaan PMI Sumedang atas kekurangan stok darah selama masa pandemi di Sumedang.

Baca Juga  Ketua RT: Harusnya Ada Klasifikasi Penerima Bantuan Terkena Dampak Corona

“Dalam kesempatan ini, saya juga mengimbau agar warga yang biasa medonorkan darahnya jangan takut tertular di PMI Sumedang. Karena PMI Sumedang sudah mengikuti protokol kesehatan. Salam Sehat Salam Hormat dari kami,” imbuhnya. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang membentuk tim Satuan Tugas (Satgas) Relawan Antisipasi Pencegahan Covid-19. Senin 6 April 2020.

SUMEDANG

Desa Cimarias Sumedang, Bentuk Satgas Relawan Antisipasi Pencegahan Covid-19

Pilihan Redaksi

Kecamatan Cimalaka Luncurkan Magrib Mengaji dan Salat Tepat Waktu

SUMEDANG

PLN Gelar Trail Adventure
Ketua Apdesi Sumedang, Andre Y. Muchtar

SUMEDANG

Apdesi Sumedang: Pemdes Diimbau Fokus Penanganan Covid-19

Pilihan Redaksi

Urai Kemacetan, Polres Sumedang Berlakukan CB Oneway
Penjualan hewan kurban di masa pandemi Covid-19 masih tinggi. Selasa, 13 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Dimasa Pandemi Covid-19, Penjualan Hewan Kurban Masih Tinggi Pembeli Cukup Video Call
DPC Organda Kabupaten Sumedang memberikan masker gratis pada para pengemudi angkutan umum di Wilayah Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Selasa, 14 April 2020.

SUMEDANG

Organda Sumedang Serentak Bagikan Masker

Pilihan Redaksi

Ini kondisi terakhir truk bbm yang terbalik di tanjakan Cae