SUMEDANG

Bantu Perangi Covid, Alumni SMAN Situraja 84 Sumbang APD

Penulis: IGUN GUNAWAN | Editor: Redaksi
Camat Situraja, Sutisna saat menerima bantuan alat pelindung dari dari para alumni SMAN Situraja Angkatan 1984. Rabu, 14 Juli 2021.
Camat Situraja, Sutisna saat menerima bantuan alat pelindung dari dari para alumni SMAN Situraja Angkatan 1984. Rabu, 14 Juli 2021. | FOTO: Istimewa

SUMEDANGONLINE – Sejumlah alumni dari SMAN Situraja dan SMPN 1 Situraja Angkatan Tahun 1984 menyalurkan bantuan untuk keperluan penanganan Covid-19 di Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.

“Bantuan yang diberikan itu berupa kebutuhan peralatan pemulasaraan jenazah dan penguburan terkonfirmasi Covid-19 berupa alat pelindung diri lengkap, dan bantuan lainnya,” ucap H Sutisna, selaku Camat Situraja usai menerima bantuan tersebut.

Camat memberikan apresiasi pada para alumnus SMA dan SMPN 1 Situraja yang telah peduli terhadap daerahnya terutama di saat pandemi.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Situraja, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian rekan-rekan Alumni angkatan ’84 SMAN Situraja juga Alumni SMPN I Situraja yang masih peduli dengan daerahnya terutama disaat-saat seperti ini. Dimana pemulasaraan dan pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid-19 yang isolasi mandiri dilaksanakan secara mandiri oleh daerah masing,” ungkapnya. ***

Tinggalkan Balasan