Bantu Perangi Covid, Alumni SMAN Situraja 84 Sumbang APD

Camat Situraja, Sutisna saat menerima bantuan alat pelindung dari dari para alumni SMAN Situraja Angkatan 1984. Rabu, 14 Juli 2021.
Istimewa/SUMEDANGONLINE
Camat Situraja, Sutisna saat menerima bantuan alat pelindung dari dari para alumni SMAN Situraja Angkatan 1984. Rabu, 14 Juli 2021.

SUMEDANGONLINE – Sejumlah alumni dari SMAN Situraja dan SMPN 1 Situraja Angkatan Tahun 1984 menyalurkan bantuan untuk keperluan penanganan Covid-19 di Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.

“Bantuan yang diberikan itu berupa kebutuhan peralatan pemulasaraan jenazah dan penguburan terkonfirmasi Covid-19 berupa alat pelindung diri lengkap, dan bantuan lainnya,” ucap H Sutisna, selaku Camat Situraja usai menerima bantuan tersebut.

Baca Juga  Anggota DPRD: Masih Banyak Warga Sumedang Belum Bermasker

Camat memberikan apresiasi pada para alumnus SMA dan SMPN 1 Situraja yang telah peduli terhadap daerahnya terutama di saat pandemi.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Situraja, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian rekan-rekan Alumni angkatan ’84 SMAN Situraja juga Alumni SMPN I Situraja yang masih peduli dengan daerahnya terutama disaat-saat seperti ini. Dimana pemulasaraan dan pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid-19 yang isolasi mandiri dilaksanakan secara mandiri oleh daerah masing,” ungkapnya. ***

Baca Juga  Polisi Berprestasi Ini Raih Penghargaan Kapolres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK