Home / SUMEDANG

Rabu, 14 Juli 2021 - 20:34 WIB

Bantu Perangi Covid, Alumni SMAN Situraja 84 Sumbang APD

Camat Situraja, Sutisna saat menerima bantuan alat pelindung dari dari para alumni SMAN Situraja Angkatan 1984. Rabu, 14 Juli 2021.

ISTIMEWA TERIMA BANTUAN: Camat Situraja, Sutisna saat menerima bantuan alat pelindung dari dari para alumni SMAN Situraja Angkatan 1984. Rabu, 14 Juli 2021.


SUMEDANGONLINE – Sejumlah alumni dari SMAN Situraja dan SMPN 1 Situraja Angkatan Tahun 1984 menyalurkan bantuan untuk keperluan penanganan Covid-19 di Kecamatan Situraja, Kabupaten Sumedang. Rabu, 14 Juli 2021.

“Bantuan yang diberikan itu berupa kebutuhan peralatan pemulasaraan jenazah dan penguburan terkonfirmasi Covid-19 berupa alat pelindung diri lengkap, dan bantuan lainnya,” ucap H Sutisna, selaku Camat Situraja usai menerima bantuan tersebut.

Baca Juga  Selama Tiga Bulan PKS Sumedang Salurkan Rp220 Juta Bantuan untuk Warga

Camat memberikan apresiasi pada para alumnus SMA dan SMPN 1 Situraja yang telah peduli terhadap daerahnya terutama di saat pandemi.

“Atas nama Pemerintah Kecamatan Situraja, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan kepedulian rekan-rekan Alumni angkatan ’84 SMAN Situraja juga Alumni SMPN I Situraja yang masih peduli dengan daerahnya terutama disaat-saat seperti ini. Dimana pemulasaraan dan pemakaman jenazah terkonfirmasi Covid-19 yang isolasi mandiri dilaksanakan secara mandiri oleh daerah masing,” ungkapnya. ***

Baca Juga  Hindari Sebaran Covid-19, Polsek Wado Gencar Pantau Pusat Keramaian Warga
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Pemuda Stres Bacok Seorang Jamaah Masjid Hingga Tewas

Pilihan Redaksi

Seandainya Gabung PPDI, Kades Ini Ancam Pecat Aparatnya
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman

Pilihan Redaksi

Warga Sumedang Tak Boleh Menolak Pemakaman Jenazah Positif Covid-19
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto memberikan kenaikkan pangkat penghargaan kepada empat anggota Polres Sumedang, Senin 3 Mei 2021.

SUMEDANG

Empat Anggota Polres Sumedang Naik Pangkat
H Umuh Muchtar membuat sambal dan ikut makan dalam event Gembrong Liwet Cikubang 2020 yang digelar di lapang sepak bola Cikubang Desa Citali Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang, Minggu 6 September 2020.

Pilihan Redaksi

Gembrong Liwet Cikubang 2020, Jadi Event Tingkat Kabupaten

Pilihan Redaksi

Dinsos P3A Realisasikan Pembangunan Pipa Air Cimacan
Ketua Panitia HUT Partai Golkar ke-56 Tingkat Kabupaten Sumedang, Asep Kurnia diwawancara disela pembagian masker, Sabtu 17 Oktober 2020.

SUMEDANG

Jelang HUT ke-56, Partai Golkar Sumedang Bagi-bagi Masker ke Warga

Pilihan Redaksi

PKL Tampomas Keukeuh Tak Mau Pindah, Erwan Tetap Ditertibkan