Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 19 Jul 2021 18:52 WIB ·

Kapolres Sumedang Salurkan Bantuan di Wado, Jatinunggal dan Cibugel

REPORTER: FITRIYANI GUNAWAN | EDITOR: REDAKSI

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel. Senin, 19 Juli 2021.

ISTIMEWA SALURKAN BANTUAN: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel. Senin, 19 Juli 2021.

SUMEDANG – Sebanyak lima ribu paket bantuan sosial disalurkan kepada warga kurang mampu di beberapa Kecamatan di Sumedang. Senin, 19 Juli 2021.

sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang sumedangonline.com/tag/akbp-eko-prasetyo/">AKBP Eko Prasetyo berharap, dengan adanya pembagian sembako diharapkan jangan sampai ada satupun orang Sumedang yang kelaparan atau tidak bisa makan.

“Maka dari itu Forkopimda Sumedang berikhtiar memenuhi harapan-harapan masyarakat yang terdampak,” ucap sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang.

Baca Juga  Kapten Inf. Dedi Ruanto , Lakukan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial

sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel, dia secara langsung menyalurkan bingkisan sembako kepada perwakilan dhuafa di tiga kecamatan tersebut. Disamping membagikan sembako, Kapolres pun memberikan uang tunai kepada perwakilan dhuafa agar dapat meringankan beban mereka di masa PPKM Darurat.

“Bahwa kegiatan pendistribusian bantuan sebanyak lima ribu paket sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang Tahun 2021. Dan sembako tersebut bersumber dari zakat, infak dan sedekah Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kabupaten Sumedang yang dititipkan di BAZNAS Kabupaten Sumedang yang akan di saluran ke 26 Kecamatan di Kabupaten Sumedang,” jelas sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang. ***

Facebook Comments Box
sumedangonline.com/2021/07/kapolres-sumedang-salurkan-bantuan-di-wado-jatinunggal-dan-cibugel/" data-order-by="social" data-numposts="5" data-width="100%" style="display:block;">
Artikel ini telah dibaca 298 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG