Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 19 Jul 2021 18:52 WIB

Kapolres Sumedang Salurkan Bantuan di Wado, Jatinunggal dan Cibugel

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Redaksi


 Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel. Senin, 19 Juli 2021. Perbesar

Istimewa/SUMEDANG ONLINE
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel. Senin, 19 Juli 2021.

SUMEDANG – Sebanyak lima ribu paket bantuan sosial disalurkan kepada warga kurang mampu di beberapa Kecamatan di Sumedang. Senin, 19 Juli 2021.

sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo berharap, dengan adanya pembagian sembako diharapkan jangan sampai ada satupun orang Sumedang yang kelaparan atau tidak bisa makan.

“Maka dari itu Forkopimda Sumedang berikhtiar memenuhi harapan-harapan masyarakat yang terdampak,” ucap Kapolres Sumedang.

Kapolres Sumedang mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel, dia secara langsung menyalurkan bingkisan sembako kepada perwakilan dhuafa di tiga kecamatan tersebut. Disamping membagikan sembako, Kapolres pun memberikan uang tunai kepada perwakilan dhuafa agar dapat meringankan beban mereka di masa PPKM Darurat.

“Bahwa kegiatan pendistribusian bantuan sebanyak lima ribu paket sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang Tahun 2021. Dan sembako tersebut bersumber dari zakat, infak dan sedekah Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kabupaten Sumedang yang dititipkan di BAZNAS Kabupaten Sumedang yang akan di saluran ke 26 Kecamatan di Kabupaten Sumedang,” jelas Kapolres Sumedang. ***

Artikel ini telah dibaca 305 kali

Baca Lainnya

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).

Sumedang Terbitkan Edaran Larangan Judi Online

3 Juli 2024 - 21:07 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli

Ngalaksa dan Tarawangsa Rancakalong Masuk Warisan Budaya Tak Benda

2 Juli 2024 - 22:56 WIB

Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli menyerahkan secara simbolis sertifikat penetapan upacara adat Ngalaksa dan Seni Tarawangsa yang ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kepada Camat Rancakalong Cecep Supriatna dan para pelaku seni Tarawangsa dalam acara pembukaan Upacara Adat Ngalaksa di Desa Wisata Rancakalong. Selasa (2/7/2024).

Masalah Paspor, Satu Jamaah Haji Asal Sumedang Tertinggal di Makkah

27 Juni 2024 - 13:19 WIB

Trending di SUMEDANG