Home / SUMEDANG

Senin, 19 Juli 2021 - 18:52 WIB

Kapolres Sumedang Salurkan Bantuan di Wado, Jatinunggal dan Cibugel

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel. Senin, 19 Juli 2021.

ISTIMEWA SALURKAN BANTUAN: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel. Senin, 19 Juli 2021.


SUMEDANG – Sebanyak lima ribu paket bantuan sosial disalurkan kepada warga kurang mampu di beberapa Kecamatan di Sumedang. Senin, 19 Juli 2021.

sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang sumedangonline.com/tag/akbp-eko-prasetyo/">AKBP Eko Prasetyo berharap, dengan adanya pembagian sembako diharapkan jangan sampai ada satupun orang Sumedang yang kelaparan atau tidak bisa makan.

“Maka dari itu Forkopimda Sumedang berikhtiar memenuhi harapan-harapan masyarakat yang terdampak,” ucap sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang.

Baca Juga  Tim pengawas apresiasi pelaksanaan TMMD ke-100 di Kabupaten Sumedang

sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel, dia secara langsung menyalurkan bingkisan sembako kepada perwakilan dhuafa di tiga kecamatan tersebut. Disamping membagikan sembako, Kapolres pun memberikan uang tunai kepada perwakilan dhuafa agar dapat meringankan beban mereka di masa PPKM Darurat.

“Bahwa kegiatan pendistribusian bantuan sebanyak lima ribu paket sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang Tahun 2021. Dan sembako tersebut bersumber dari zakat, infak dan sedekah Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kabupaten Sumedang yang dititipkan di BAZNAS Kabupaten Sumedang yang akan di saluran ke 26 Kecamatan di Kabupaten Sumedang,” jelas sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang. ***

Baca Juga  JKN-KIS Buat Ezza Merdeka dari Stigma Berobat Mahal dan Sulit
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Anak Hilang Ditemukan Meninggal Masuk Sumur

Pilihan Redaksi

LSM Akan Laporkan Dugaan Korupsi di Jatigede ke KPK
Penjualan hewan kurban di masa pandemi Covid-19 masih tinggi. Selasa, 13 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Dimasa Pandemi Covid-19, Penjualan Hewan Kurban Masih Tinggi Pembeli Cukup Video Call

Pilihan Redaksi

Besok Jamaah Haji Kloter 60 Tiba di Sumedang

Pilihan Redaksi

Reaktivasi Rel KA, Zulkifly: Tidak Tahu Masyarakat Bereaksi
Kepala Desa Jatihurip, Deden Wahidin pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya. Selasa, 5 Mei 2020.

Pilihan Redaksi

Desa di Sumedang Tunggu Jatah Kuota Bantuan dari Provinsi Lewat Sapa Warga

Pilihan Redaksi

Konslet Listrik, bangunan perpustakaan SD Cipasang terbakar

Pilihan Redaksi

Malangbong-Nagrek Oneway, Ini Jalur Alternatif Pemudik