Home / SUMEDANG

Senin, 19 Juli 2021 - 18:52 WIB

Kapolres Sumedang Salurkan Bantuan di Wado, Jatinunggal dan Cibugel

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel. Senin, 19 Juli 2021.

ISTIMEWA SALURKAN BANTUAN: Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel. Senin, 19 Juli 2021.


SUMEDANG – Sebanyak lima ribu paket bantuan sosial disalurkan kepada warga kurang mampu di beberapa Kecamatan di Sumedang. Senin, 19 Juli 2021.

sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang sumedangonline.com/tag/akbp-eko-prasetyo/">AKBP Eko Prasetyo berharap, dengan adanya pembagian sembako diharapkan jangan sampai ada satupun orang Sumedang yang kelaparan atau tidak bisa makan.

“Maka dari itu Forkopimda Sumedang berikhtiar memenuhi harapan-harapan masyarakat yang terdampak,” ucap sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang.

Baca Juga  Petir Sambar Kediaman Soleh, Sebagian Kecil Isi Rumahnya Hancur

sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang mendapat tempat pembagian sembako di Kecamatan Wado, Jatinunggal dan Cibugel, dia secara langsung menyalurkan bingkisan sembako kepada perwakilan dhuafa di tiga kecamatan tersebut. Disamping membagikan sembako, Kapolres pun memberikan uang tunai kepada perwakilan dhuafa agar dapat meringankan beban mereka di masa PPKM Darurat.

“Bahwa kegiatan pendistribusian bantuan sebanyak lima ribu paket sembako dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang Tahun 2021. Dan sembako tersebut bersumber dari zakat, infak dan sedekah Aparatur Sipil Negara (ASN) se Kabupaten Sumedang yang dititipkan di BAZNAS Kabupaten Sumedang yang akan di saluran ke 26 Kecamatan di Kabupaten Sumedang,” jelas sumedangonline.com/tag/kapolres-sumedang/">Kapolres Sumedang. ***

Baca Juga  Polres Sumedang Berikan Penyuluhan Hukum kepada Mahasiswa Baru UPI
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Sumedang dilanda bencana banjir dan longsosor, seorang meninggal

Pilihan Redaksi

Nama Alun-alun Sumedang Utara Disoal Warga, Ini Tanggapan Camat

Pilihan Redaksi

Perindo Sumedang Optimistis Dapat Meraih Kursi

SUMEDANG

HTI, Serukan Penegakan Khilafah

Pilihan Redaksi

SUMEDANG BERDUKA: Bupati Tinjau Lokasi dan Korban Longsor

Pilihan Redaksi

Saat Latihan, Pj Bupati Sumedang Motivasi Paskibraka

Pilihan Redaksi

Sejumlah SD terkena banjir butuh bantuan buku

Pilihan Redaksi

Jaga Kebersihan, GP Ansor Bersihkan Lapangan Gudang dari Sampah