SUMEDANG

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

Penulis: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | Editor: Redaksi
Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.
Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021. | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANGONLINE, CIMANGGUNG: Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat.

Informasi diperoleh tabrakan terjadi setelah sebuah kendaraan turk dari arah Garut menuju Bandung hilang kendali dan loncat melawan arus.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Akibat kejadian itu, sejumlah para pengemudi kendaraan dari arah Bandung menuju Garut dibuat terkejut. Bahkan ada satu kendaraan jenis sedan yang tidak terkendali menubruk tersebut, selain itu terdapat tiga kendaraan roda dua yang hancur tertabrak dalam musibah yang terjadi sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Baca Juga  Pelaku Pembunuhan di Cisagasari Masih Tetangga Korban

Bahkan ada satu kendaraan roda dua, yang terlihat masih terjepit. Para pengemudi motor banyak yang mengalami luka-luka cukup serius sehingga langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga  Kapolres Sumedang: Penyebab Longsor Ciherang dalam Proses Penyelidikan

Asep Komarudin salahseorang korban dalam musibah tersebut menyebutkan, mobil truk dengan nomor polisi D 8154 V meluncur dari arah Garut menuju Bandung tiba-tiba oleng dan naik ke trotoar dan langsung melawan arah melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak kendaraan yang berada di depannya.

“Mobil Agya nopol D 1283 AGC dan mobil pickup Z 8625 DT dan dua kendaraan bermotor yang langsung terjepit di bagian truk,” ujar Asep saat memberikan keterangan.

Baca Juga  Langkanya Minyak Goreng di Pasar Inpres Sumedang Lantaran Terkendala Jalur Distribusi

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun dua pengendara motor yang mengalami luka berat langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Akibat kejadian tersebut sempat menimbulkan kemacetan dari arah Bandung menuju Garut sepanjang dua kilometer. ***

Tinggalkan Balasan