SUMEDANG

Rayakan HPN 2022, Bupati Sumedang Harapkan Insan Pers Makin Profesional dan Memiliki Kompetensi

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menghadiri Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Sumedang di Kantor PWI Kabupaten Sumedang. Rabu, 9 Februari 2022.
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menghadiri Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Sumedang di Kantor PWI Kabupaten Sumedang. Rabu, 9 Februari 2022. | FOTO: Iwan Rahmat/SO

SUMEDANGONLINE, PWI: Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengharapkan insan pers di Kabupaten Sumedang semakin profesional dan memiliki kompetensi di bidangnya.

“Secara khusus, selaku bupati atasnama Pemerintah Kabupaten Sumedang mengucapkan selamat hari pers Nasional Tahun 2022 dan HUT ke-76 PWI. Diiringi doa semoga PWI semakin maju, semakin berkembang, semakin jaya. Hidup kita semakin sehat, dan makin profesional memiliki kompetensi,” ujar Dony Ahmad Munir saat menghadiri Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Sumedang di Kantor PWI Kabupaten Sumedang. Rabu, 9 Februari 2022.

Dikatakan Bupati Sumedang, insan pers di Kabupaten Sumedang harus makin profesional karena tantangan ke depan makin kompleks.

Baca Juga  Bupati Sumedang Rombak SOTK Baru, Total 571 Orang

“Untuk itulah harus terus dihadapi dengan berbagai kreativitas dan inovasi yang dihadirkan di PWI ini, sehingga betul-betul menyajikan berita-berita yang objektif, yang kritis, dan bertanggungjawab dan bisa mencerahkan masyarakat dan dapat mengedukasi masyarakat. Karena itulah insan pers harus dapat menjaga kompetensinya, dan kinerjanya. Sehingga apa yang diberikan pada publik betul-betul bisa dirasakan dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” demikian Bupati Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan