Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 20 Apr 2022 19:08 WIB

Upacara Hari Jadi ke-444 Sumedang, Bupati Apresiasi Mereka yang Berprestasi

Reporter: Suhaya | Editor: Fitriyani Gunawan


 Bupati Sumedang memberikan penghargaan kepada unsur Forkompimda dan PNS SKPD yang memiliki prestasi saat Upacara Hari Jadi ke-444 Sumedang di Halaman Gedung IPP Kabupaten Sumedang. Rabu, 20 April 2022. Perbesar

Suhaya/SO/SUMEDANG ONLINE
Bupati Sumedang memberikan penghargaan kepada unsur Forkompimda dan PNS SKPD yang memiliki prestasi saat Upacara Hari Jadi ke-444 Sumedang di Halaman Gedung IPP Kabupaten Sumedang. Rabu, 20 April 2022.

SUMEDANG ONLINEBupati Sumedang, Dony Ahmad Munir memberikan penghargaan kepada unsur Forkompimda dan PNS SKPD yang memiliki prestasi saat Upacara Hari Jadi ke-444 Sumedang di Halaman Gedung IPP Kabupaten Sumedang. Rabu, 20 April 2022.

“Hari jadi Sumedang yang ke 444 merupakan sebuah wahana bagi masyarakat Sumedang yang patut kita syukuri. Dan alhamdulilah pada hari ini, kita masih bisa memperingatinya. Dan untuk itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sumedang dan seluruh stakeholder yang telah bersama-sama mencurahkan tenaga, fikirannya, dan materinya, berjuang bersama-sama dalam mengabdi dan berkorban untuk membangun kabupaten Sumedang, dalam mewujudkan Sumedang Simpati,” ujar Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat memberikan sambutan sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Jadi ke-444 Sumedang di IPP Kabupaten Sumedang, Rabu (20/4/2022).

BACA JUGA:Wabup Sumedang berharap Pameran Sukron Tingkatkan Gairah Kecintaan Produk Sumedang

BACA JUGA:Kapolres Sumedang : 20 dan 21 April 2022 dilaksanakan Pengurugan, Jalur Cireki akan diberlakukan Buka Tutup Jalur

Bupati berharap pada usia Sumedang memasuki 444 itu, makin kompak dan bersama mewujudkan Sumedang Simpati. “Kata kuncinya, adalah kekompakan dan kebersamaan, karena segala hal yang kita hadapai dapat diselesaikan dengan baik, dan harapan yang kita inginkan akan dapat dicapai,” tandasna

Pada kesempata itu Bupati Sumedang memberikan penghargaan kepada delapan Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumedang. Penghargaan diberikan atas keberhasilan mereka menyelamatkan aset Pemda Sumedang.

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Nurmayani,Tumpal H. Sitompul, Suhartina Dewi, Inal Sainal Saiful, M. Fabian Swantoro, Hardiono Iskandar Setiawan, Irnawati, dan Merlysa Prima Zufni.

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Kabid Aset BKAD Sumedang Serahkan 9 Unit Motor Dinas Bertenaga Listrik

12 Juli 2024 - 14:12 WIB

Sumedang Sedang Bentuk Badan Riset dan Inovasi Daerah

5 Juli 2024 - 17:23 WIB

Pj. Sekda Sumedang, Tuti Ruswati saat melakukan monitoring Tanah dan Bangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) di Kantor BRIN Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Jumat (5/7/2024).

Atasi Kemiskinan, Sumedang Luncurkan Kartu TANGKIS

3 Juli 2024 - 21:09 WIB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang meluncurkan program inovatif bernama Kartu Tangkal Kemiskinan (TANGKIS) sebagai solusi penanganan miskin ekstrem di Sumedang. Peluncuran Kartu TANGKIS diawali dengan tapping kartu oleh Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Yudia Ramli didampingi Forkopimda di Saphire City Park (SACIPA). Rabu (3/7/2024).

Sumedang Terbitkan Edaran Larangan Judi Online

3 Juli 2024 - 21:07 WIB

Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli

Ngalaksa dan Tarawangsa Rancakalong Masuk Warisan Budaya Tak Benda

2 Juli 2024 - 22:56 WIB

Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli menyerahkan secara simbolis sertifikat penetapan upacara adat Ngalaksa dan Seni Tarawangsa yang ditetapkan sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kepada Camat Rancakalong Cecep Supriatna dan para pelaku seni Tarawangsa dalam acara pembukaan Upacara Adat Ngalaksa di Desa Wisata Rancakalong. Selasa (2/7/2024).

Masalah Paspor, Satu Jamaah Haji Asal Sumedang Tertinggal di Makkah

27 Juni 2024 - 13:19 WIB

Trending di SUMEDANG