PBSI Sumedang Gelar Rapat Kerja Dan Halal Bihalal

PBSI Sumedang Gelar Rapat Kerja Dan Halal Bihalal
PBSI Sumedang Gelar Rapat Kerja Dan Halal Bihalal

SUMEDANG ONLINE – Pengurus Kabupaten PBSI Sumedang menggelar rapat kerja dan Halal Bi Halal di Sekretariat Pengkab PBSI Sumedang di Jalan Palasari No. 19 KP. Citamiang (Auto Clean). Jumat, 6 Mei 2022.

Terlihat hadir dalam acara itu seluruh Pengurus Kabupaten PBSI Sumedang, Perkumpulan Bulutangkis dan Manager TIM Porprov Kabupaten Sumedang.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pengkab PBSI Sumedang, Indra Jayaatmaja S.IP,M.AP, memberikan apresiasi terhadap kinerja pengurus Pengkab PBSI Sumedang yang mana menurut dia di pengurusan kali ini sudah terlihat mengalami beberapa kemajuan berkat adanya dukungan dan kerja keras dari Pengurus Kabupaten PBSI Sumedang.

Baca Juga  Hadiri Nobar Final Piala AFF, Bupati Sumedang: sebagai ajang hiburan dan keakraban

“Salah satu bukti nyata PBSI Sumedang patut berbangga dengan tergabungnya atlet putri asal dari Kabupaten Sumedang Siti Sarah Azzahra (peraih medali perunggu Porprov Jabar tahun 2018) yang membela TIM Uber Indonesia pada ajang Piala Thomas dan Uber Cup tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Thailand,” ujar Indra.

Dikatakan dia, kedepannya dia sangat optimistis akan muncul lagi atlet atlet dari Sumedang lainnya yang akan mengharumkan nama Sumedang.

Karena itu, Indra berpesan kepada seluruh kepengurusan PBSI Sumedang untuk lebih giat lagi kerja keras dalam mendorong bibit bibit atlet berbakat untuk berprestasi dengan cara menggelar kompetisi/kejuaraan.

Baca Juga  Tutup Kegiatan Paragliding TROI 2021, Sekda Sumedang Berharap Paralayang Mampu Dongkrak Ekonomi Masyarakat

Disebutkan, pada Tahun 2021 Pengkab PBSI Sumedang berhasil menyelenggarakan Kejuaraan Bulutangkis Tingkat Nasional yang dimana kejuaraan ini banyak memberikan dampak positif bukan hanya dari Prestasi Bulutangkis melainkan juga dapat mengembangkan ekonomi Kabupaten Sumedang dengan adanya peserta yang datang langsung ke daerah Sumedang dari seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia.

Kemudian dampak positifnya juga dapat mendorong dan memotivasi bibit atlet yang berada di Kabupaten Sumedang Khususnya.

Indra tak lupa mengatakan dukungannya untuk kepengurusan PBSI Jawa Barat yang pada bulan Mei ini habis masa baktinya.

Baca Juga  Horee Bonus Olimpiade dan Paralimpiade Cair

“PBSI Sumedang sangat mendukung penuh Bapak Akhmad Wiyagus memimpin kembali sebagai Ketua Umum Pengprov PBSI Jawa barat periode 2022-2026. hal tersebut di sepakati juga oleh seluruh Pengurus Pengkab PBSI Sumedang,” imbuhnya.

Diakhir sambutan Ketua Umum PBSI Sumedang mengatakan, bkeberhasilan dan kesuksesan suatu organisasi ini tergantung kepada kesolidan semua unsur/elemen terutama di tubuh organisasi itu sendiri.

“Saya berpesan mari kita satukan rasa, karena maju mundur nya PBSI Sumedang ada di tangan Pengurus PBSI serta dukungan Pemerintah kabupaten Sumedang,” tandasnya. ***

Tinggalkan Balasan