Polres Sumedang Polda Jabar menggelar peringatan Isra Mi'raj 1444H/2023 yang bertempat di Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang. Senin (20/02/2023).

Humas Polres Sumedang/SUMEDANG ONLINE

Polres Sumedang Polda Jabar menggelar peringatan Isra Mi'raj 1444H/2023 yang bertempat di Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang. Senin (20/02/2023).

Peringatan Isra Miraj, Kapolres Sumedang: Harus dapat Meneladani Perilaku Rasulullah

SUMEDANGONLINEKapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan peringatan Isra Miraj tak hanya sekadar kegiatan seremonila, namun harus dapat mengambil hikmah dan pelajaran di dalamnya.

Salahsatunya sebut dia, yakni meneladani setiap perilaku Rasulullah SAW dalam kehidupannya sehari-hari.

“Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1444H/2023 ini tidak hanya menjadi kegiatan seremonial saja, namun kita semua harus dapat mengambil hikmah dan pelajaran, kita sebagai umat harus senantiasa meneladani perilaku Rasulullah Saw dalam kehidupan sehari-hari.” Ujar Indra saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Isra Miraj 1444H/2023 di Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang Polda Jabar. Senin (20/02/2023).

Dihadapan para pejapat dan jajaran anggota Polres Sumedang, Kapolres Sumedang mengajak untuk memantapkan niat dan memperkuat keimanan pada Allah SWT.

“Kita niatkan kegiatan ini sebagai ibadah guna memperkuat iman dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT. Selain itu jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi sesama personil Polres Sumedang, serta semoga dengan kegiatan ini kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas Kepolisian.” Pungkas Indra.

Kegiatan Isra Miraj diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh personil Polres Sumedang, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Sumedang. Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diberikan oleh Kapolres Sumedang. ***