Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polres Sumedang melakukan patroli dialogis dengan menyambangi para pedagang di Pasar Tradisional Kecamatan Paseh. Selasa (28/03/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polres Sumedang melakukan patroli dialogis dengan menyambangi para pedagang di Pasar Tradisional Kecamatan Paseh. Selasa (28/03/2023)/SUMEDANG ONLINE

Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polres Sumedang melakukan patroli dialogis dengan menyambangi para pedagang di Pasar Tradisional Kecamatan Paseh. Selasa (28/03/2023)

Selama Ramadan, Polsek Paseh Turut Pantau Harga Kebutuhan Pokok Masyarakat

SUMEDANGONLINE – Bhabinkamtibmas Polsek Paseh, Polres Sumedang melakukan patroli dialogis dengan menyambangi para pedagang di Pasar Tradisional Kecamatan Paseh. Selasa (28/03/2023)

Kegiatan tersebut menurut Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Paseh AKP Nuroni Kandiana, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta untuk menjaga stabilitas ketersediaan bahan pokok, Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Polres Sumedang melaksanakan monitoring ke Pasar Tradisional Desa Legok Kaler Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Paseh Aipda Jajat Sujatmika beserta Briptu Okeu Widianti melakukan patroli dialogis dengan menyambangi para pedagang di Pasar Tradisional Kecamatan Paseh.

Lebih lanjut dia mengatakan kegiatan monitoring pasar tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok pada saat bulan Ramadhan 1444H.

“Kami dari Polsek Paseh Polres Sumedang melalui petugas Bhabinkamtibmas melakukan sambang terhadap para pedagang yang ada di Pasar Tradisional Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang,” ujar Nuroni.

Selain itu sebut dia, dengan adanya giat semacam itu dapat menjalin silaturahmi.

“kegiatan tersebut juga untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok selama Bulan Suci Ramadhan,”kata Nuroni.

Pada kesempatan tersebut juga petugas Bhabinkamtibmas dari Polsek Paseh Polres Sumedang memberikan imbauan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar agar tetap waspada terhadap adanya potensi gangguan Kamtibmas.

“Tentunya dalam kegiatan tersebut kami juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap berhati-hati dan mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas seperti tindak pencurian,” ujar Nuroni.

“Jangan ragu apabila melihat hal hal mencurigakan bisa segera melaporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas maupun melalui kontak center Polsek Paseh”, pungkasnya.***