Ini yang Dilakukan Bintara Remaja Polres Sumedang Mengisi Ramadan 1444 H

Bintara Remaja Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan tadarus Alquran, kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin dalam rangka memperbanyak ibadah pada Bulan Suci Ramadan 1444 H.
Fitriyani Gunawan/SUMEDANGONLINE
Bintara Remaja Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan kegiatan tadarus Alquran, kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin dalam rangka memperbanyak ibadah pada Bulan Suci Ramadan 1444 H.

SUMEDANGONLINE – Bintara Remaja Polres Sumedang, Polda Jabar melaksanakan kegiatan tadarus Alquran, kegiatan tersebut merupakan bagian dari kegiatan rutin dalam rangka memperbanyak ibadah pada Bulan Suci Ramadan 1444 H.

Seperti dilakukan pada Sabtu 1 April 2023. Para Bintara Remaja Polres Sumedang Polda Jabar ini melaksanakan tadarusan di Masjid Al-Ikhlas Polres Sumedang. Mereka membacakan ayat-ayat suci Aquran secara bergantian.

Baca Juga  GA Terduga Pelaku Curanmor Dibekuk Polres Sumedang

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, memberikan apresiasi terhadapada kegiatan para Remaja Polres Sumedang menurutnya kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota Polres Sumedang, serta dapat membantu meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Kegiatan tadarus Al-Quran ini sangat baik dilaksanakan di bulan suci Ramadhan. Saya mengapresiasi Bintara Remaja Polres Sumedang yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusiasme,” kata Indra.

Baca Juga  Saat Amankan Demo, Polri Tegaskan Polisi Tak Boleh Bawa Senpi Peluru Tajam

Dalam kesempatan yang sama, Bintara Remaja Polres Sumedang juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sumedang dan seluruh jajaran Polres Sumedang yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan tadarus Al-Quran ini.

Baca Juga  Tes Usap Antigen Polres Sumedang Sasar Wartawan dan Para Pelanggar Prokes

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang, sebagai bentuk pengabdian kami kepada agama dan masyarakat,” ujar salah satu Bintara Remaja Polres Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK