WISATA  

Jadi Juara 1 Duta Pariwisata Sumedang, Nabila Maydini Putri Mengaku Ingin Lebih Profesional

Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan saat menghadiri malam Grand Final Duta Pariwisata Sumedang,di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang, Jawa Barat. Sabtu (02/09/2023) Malam.
sumedangkab/SUMEDANGONLINE
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan saat menghadiri malam Grand Final Duta Pariwisata Sumedang,di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang, Jawa Barat. Sabtu (02/09/2023) Malam.

SUMEDANG – Nabila Maydini Putri asal Kecamatan Tanjungsari berhasil terpilih menjadi Juara 1 pada ajang Duta Pariwisata Sumedang.

Pengumuman pemenang dihadiri Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan pada malam bertajuk Grand Final Duta Pariwisata Sumedang di Graha Insun Medal (GIM) Sumedang, Jawa Barat. Sabtu (02/09/2023) Malam.

Baca Juga  Bawaslu Tertibkan Alat Peraga Kampanye Pasangan Calon

Pada kesempatan itu Nabila Mydini Putri mengaku bersyukur dapat terpilih menjadi juara pada ajang kompetisi Duta Pariwisata Sumedang.

“Alhamdulillah, setelah melewati berbagi tahapan dan ujian. Saya dapat melaluinya dari mulai 21 finalis, 10 besar, 5 besar, 3 besar dan akhirnya mendapat juara pertama sebagai Duta Pariwisata Sumedang,” ujar Nabila.

Baca Juga  Simposium Nasional Ikan dan Perikanan 2017

Atas capaian yang telah diraihnya itu, menurutnya tidak terlepas dari dukungan orang tua, keluarga, teman dan masih banyak yang lainnya.

“Terima kasih kepada semuanya, semoga cita-cita dan kiprah Nabila sebagai Duta Pariwisata Sumedang dapat sesuai harapan yang diinginkan oleh semua pihak. Saya akan berupaya semaksimal mungkin dalam mengemban kepercayaan sebagai Duta Pariwisata Sumedang yang profesional. Terlebih, menjadi bagian untuk kemajuan pada sektor Pariwisata di Sumedang,” imbuhnya.

Baca Juga  PPB Gelar Diskusi Media, 4 Tahun Kinerja Pemerintahan Jokowi-JK

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK