Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 21 Sep 2023 09:59 WIB ·

Jadi Pj Bupati, Herman Suryatman: Lanjutkan Program Sumedang Simpati

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman saat penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sumpah Jabatan dan Fakta Integritas di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Rabu 20 September 2023. Perbesar

Humas Jabar/SUMEDANG ONLINE
Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman saat penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sumpah Jabatan dan Fakta Integritas di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Rabu 20 September 2023.

SUMEDANG – Jabatan bupati Sumedang secara resmi diserahterimakan dari Dony Ahmad Munir ke Penjabat (Pj) Bupati Sumedang, Herman Suryatman. Acara serahterima digelar di Gedung Negara. Rabu, 20 Septembe 2023.

Sebelumnya Herman Suryatman dilantik menjadi Pj Bupati Sumedang oleh Pj Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin di Gedung Sate Bandung. Rabu pagi, 20 September 2023.

Acara serahterima tampak dihadiri Erwan Setiawan, unsur Forkopimda dan juga para pejabat dilingkungan Pemkab Sumedang, serta undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut Dony mengatakan kalau dirinya bersama Erwan bersyukur bisa tuntas 5 tahun melaksanakan tugas dan diberhentikan dengan hormat dan mudah mudahan masuk dalam katagori husnul khotimah.

Ditambahkan Dony, jika penjabat bupati telah resmikan diberikan pada pa Herman yang berdedikasi, berkinerja dengan baik, berprestasi dan berintegritas.

“Dan saat ini saya sebagai warga tentunya berharap walaupun menjabat sekitar 1 tahun, outputnya bisa 3 tahun,” jelasnya.

Pj Bupati Sumedang, Herman Suryatman dalam sambutannya mengatakan jika apa yang akan dilakukan Pj bersama semua SKPD komitmennya adalah melanjutkan Sumedang Simpati yang lebih baik. Hermanpun berjanji untuk memberikan kemanfaatan pada masyarakat Sumedang dan siap mengundurkan diri jika tidak ada progres.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Hermanpun mengajak kepada Ibu ibu DWP dan juga TP PKK untuk gass full dalam menjalankan program programnya. ***

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Ayi: Baznas Sumedang Masih Terima Titipan Hewan Kurban

13 Juni 2024 - 18:17 WIB

Ketua Baznas Kabupaten Sumedang H. Ayi Subhan Hafas

Kemenag Sumedang Kembangkan Kampung Moderasi Beragama

13 Juni 2024 - 13:37 WIB

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang menggelar Rapat Koordinasi Pengembangan Kampung Moderasi Beragama di KabupatenSumedangTahun 2024 di Aula Gedung Sarana Penunjang Pendidikan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Baznas dan PWRI Sumedang Luncurkan Progam Z-Smart

13 Juni 2024 - 13:29 WIB

PWRI dengan Baznas Kabupaten Sumedang meluncorkan program Z-Smart (Spiritial Motivation Fun Integrated) Pengajian Terpadu Riang Gembira di Aula Baznas Kabupaten Sumedang. Kamis, 13 Juni 2024.

Jelang Idul Adha, Baznas Sumedang Luncurkan Program Kurban Online

12 Juni 2024 - 20:24 WIB

Baznas Kabupaten Sumedang Kembali meluncurkan program kurban online jelang Idul Adha 1445 H.

Pj Bupati Sumedang Minta DPMPTSP Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

12 Juni 2024 - 19:54 WIB

Yudia Ramli selaku Pj Bupati Suedang saat melakukan monitoring sekaligus silaturahmi ke DPMPTSP Kabupaten Sumedang. Rabu (12/5/2024).

Kadinsos Sumedang Hadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional

11 Juni 2024 - 19:28 WIB

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumedang menghadiri Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2024 dengan tema "Lansia Sehat, Terawat, Mandiri dan Produktif" di Halaman Yayasan Handjuang Mekar Indonesia Dusun Ujungjaya Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang. Selasa, 11 Juni 2024.
Trending di SUMEDANG