Menu

Mode Gelap

ARSIP · 1 Mei 2010 15:17 WIB ·

WABUP TAUFIK DI SENSUS PERTAMA

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian

IWAN RAHMAT/SO RESMIKAN RUMAH AMAN SIMPATI ADHYAKSA: Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Hari Pertama Sensus Penduduk 1 Mei 2010 di Sumedang sekaligus sebagai orang pertama yang di Sensus di Sumedang adalah Wakil Bupati Sumedang, Taufik Gunawansyah. Pendataan dilakukan di Gedung Negara oleh Tim Pendata BPS yang dipimpin oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sumedang Yayan Eka Nafivian.

Sensus Penduduk secara Nasional dilakukan dari tanggal 1  sampai dengan 31 Mei 2010, diharapkan para warga yang di sensus dapat menerima petugas yang dating dan memberikan data yang sebenar-benarnya, kata Yayan kepada sumedangonline di Gedung Negara usai melakukan pendataan pada Keluarga Taufik Gunawansyah.

Baca Juga  Warga Sayang Panik, Ada Teror BOM

Lebih Lanjut Yayan menjelaskan Sensus Penduduk sangat penting untuk mengetahui data kependudukan 2010 secara Nasional dan tentu saja sangat bermanfaat untuk berbagai kepentingan.  Dalam pendataan yang dilakukan, setiap Keluarga ditanya berbagai hal selain data diri dan anggota Keluarga dalam sebuah Keluarga, juga data kepemilikan lahan, konsumsi keluarga,  pendidikan, usia dan sebagainya.  Ditanya petugas yang bergerak dalam Sensus di Sumedang Yayan menjelaskan dalam Sensus Penduduk tahun ini pihaknya mengerahkan 2500 orang data sensus.

Baca Juga  JALAN EBA MULAI DIPERBAIKI PU JABAR

Sementara itu Wakil Bupati Sumedang Taufik Gunawansyah menyatakan selamat dan menyambut baik atas mulai bekerjanya tim Sensus Penduduk 2010, pihaknya menghimbau warga Sumedang dapat mensukseskan Sensus Penduduk tersebut dengan memberikan data sebenarnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Warga OTD Kembali Berujuk Rasa

26 September 2012 - 12:30 WIB

EVA PURNAMA DEWI WAKILI JABAR KE NASIONAL

1 Oktober 2011 - 08:11 WIB

Proyek Waduk Jatigede Diminta Diwaspadai

29 September 2011 - 16:12 WIB

Eba, Dibangun TPT

26 September 2011 - 20:27 WIB

BPN Sumedang Rayakan HUT Agraria ke 51

23 September 2011 - 18:49 WIB

Bahaya! Kasus Bansos Pemkot Banyak Dipendam Media

22 September 2011 - 15:38 WIB

Trending di ARSIP