Home / ARSIP

Sabtu, 1 Mei 2010 - 15:17 WIB

WABUP TAUFIK DI SENSUS PERTAMA



Hari Pertama Sensus Penduduk 1 Mei 2010 di Sumedang sekaligus sebagai orang pertama yang di Sensus di Sumedang adalah Wakil Bupati Sumedang, Taufik Gunawansyah. Pendataan dilakukan di Gedung Negara oleh Tim Pendata BPS yang dipimpin oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sumedang Yayan Eka Nafivian.

Sensus Penduduk secara Nasional dilakukan dari tanggal 1  sampai dengan 31 Mei 2010, diharapkan para warga yang di sensus dapat menerima petugas yang dating dan memberikan data yang sebenar-benarnya, kata Yayan kepada sumedangonline di Gedung Negara usai melakukan pendataan pada Keluarga Taufik Gunawansyah.

Baca Juga  Pondasi dibangun Ilegal, Jalan Talun Amblas

Lebih Lanjut Yayan menjelaskan Sensus Penduduk sangat penting untuk mengetahui data kependudukan 2010 secara Nasional dan tentu saja sangat bermanfaat untuk berbagai kepentingan.  Dalam pendataan yang dilakukan, setiap Keluarga ditanya berbagai hal selain data diri dan anggota Keluarga dalam sebuah Keluarga, juga data kepemilikan lahan, konsumsi keluarga,  pendidikan, usia dan sebagainya.  Ditanya petugas yang bergerak dalam Sensus di Sumedang Yayan menjelaskan dalam Sensus Penduduk tahun ini pihaknya mengerahkan 2500 orang data sensus.

Baca Juga  Euis : Tidak Tahu Suaminya Melintar

Sementara itu Wakil Bupati Sumedang Taufik Gunawansyah menyatakan selamat dan menyambut baik atas mulai bekerjanya tim Sensus Penduduk 2010, pihaknya menghimbau warga Sumedang dapat mensukseskan Sensus Penduduk tersebut dengan memberikan data sebenarnya.

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Penyaluran LPG 3KG Bersubsidi, Gunakan Distup

ARSIP

SUMEDANG PUSEUR BUDAYA SUNDA

ARSIP

Haleuang Sumek-eRKS Makin Malam Makin Semarak

ARSIP

DI WADO RETRIBUSI PASAR NAIK

ARSIP

PETERPEN : BANGUN KIOS IKAN SEGAR

ARSIP

TKI Asal Sumedang di Siksa di Arab

ARSIP

PATUNG AYAM

ARSIP

4 PARPOL DI SUMEDANG BELUM SERAHKAN LPJ