Home / ARSIP

Jumat, 20 Agustus 2010 - 00:13 WIB

Kang Ibing Meninggal Dunia



SumedangOnline Raden Aang Kusmayatna Kusumadinata atau kerap disapa Kang Ibing, meninggal dunia dalam usia ke-64, Kamis (19/08) Pukul 21.45, di Rumah Sakit Al-Islam Bandung. Kang Ibing lahir di Sumedang, Jawa Barat, 20 Juni 1946, dan sampai akhir hidupnya kang Ibing tinggal di Margawangi Estate Jalan Kencana wangi No 70 RT 1 RW 13 Kelurahan Cijaura Kecamatan Buah Batu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun redaksi sumedangOnline, malam itu sekira pukul 20.00 WIB kang Ibing baru pulang dari rumah orangtuanya di Sumedang, masih menurut sumber yang sama selama di Sumedang kang Ibing sempat mendapat perawatan di RSUD Sumedang, akibat penyakit jantungnya kambuh.

Baca Juga  Truk Krupuk Terguling

Sementara itu Adik Iparnya Yusuf (45), menyebutkan, Kang Ibing yang hobi memelihara domba tersebut, sempat melihat – lihat kandang Domba. Ketika sedang asyik melihat domba – dombanya kang Ibing tiba – tiba terjatuh, dan sempat muntah – muntah, ujar Yusuf kepada sejumlah Media.

Baca Juga  VISI DAN MISI KABUPATEN SUMEDANG

Almarhum meninggalkan 3 anak masing-masing Kusmadika (32), Kusmananda (28), dan Diane Fatmawati (25), serta seorang istri Nike Wahyuningsih.

Tidak hanya masyarakat Indonesia secara keseluruhan yang terhenyak kaget, anak – anak seksi Acara Pameran Buku Bandung 2010 yang mengundang kang Ibing di salahsatu acara sesi dialog pun dibuat kaget. Dhipa Galuh purba, dalam pesan singkatnya ke Redaksi SumedangOnline menyebutkan, “Acara kamari téh bersejarah pisan” tulis Dhipa.**(igun)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

SMS Penculikan Resahkan Masyarakat

ARSIP

Ambulance Pemda Sumedang, Nyungsep

ARSIP

Selamat Jalan Kang Ojo (Rebab)

ARSIP

Pasar Tumpah di Rancaekek Minta Dipindah

ARSIP

Audit Lingkungan di Lahan Galian tak kunjung di Publikasikan

ARSIP

Warga Sumedang, Selamat Dari Tsunami Jepang

ARSIP

TENTUKAN ARAH KIBLAT DAN PERHITUNGAN HISAB RUKYAT

ARSIP

RSUD didukung oleh 729 Pegawai siap menjadi RSUD berkinerja baik se Jawa Barat 2013.