Menu

Mode Gelap

ARSIP · 1 Sep 2010 10:09 WIB ·

BAZ JATINANGOR MENERIMA 7 TON BERAS

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat gelar konferensi pers pengungkapan kasus Narkoba  jenis sabu dan ganja di wilayah hokum Polres Sumedang yang dihadiri Kasat Narkoba AKP Bagus Panuntun dan Kasi Humas AKP Dedi Juhana di Mapolres Sumedang. Rabu, 12 Januari 2022.

IWAN RAHMAT/SO GELAR PERKARA: Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat gelar konferensi pers pengungkapan kasus Narkoba jenis sabu dan ganja di wilayah hokum Polres Sumedang yang dihadiri Kasat Narkoba AKP Bagus Panuntun dan Kasi Humas AKP Dedi Juhana di Mapolres Sumedang. Rabu, 12 Januari 2022.

BAZ : Baz Jatinangor terima 7 Ton Beras. Photo : Dudi

SumedangOnline – Setelah melakukan gebrakan yang cukup signifikan BAZ Jatinngor pimpinan H Dedep Hambali, Selasa 31/8/10 mendapat menerima 7 ton beras dari UNPAD sebagai amanat yang harus disampaikan kepada mustahik di Jatinangor.

Dalam wawancaranya dengan SO, Wahyu Alam sebagai wakil koordinator tim bakti soaial Unpad, mengatakan : Ini merupakan program tahunan unpad bersamaan dengan penerimaan mahasiswa baru. Beras ini didapat dari kepedulian mahasiswa baru yang pada waktu MABA (ospek) masing-masing membawa 3 kg beras, sehingga ± 6000 mahasiswa baru ditambah dengan mahasiswa lama dan karyawan terkumpul 20 ton beras, yang diberikan kepada masyarakat sekitar kampus DU, karyawan kebersihan dan kampus Jatinangor. Pada serahterima yang dilakukan di kantor BAZ Jatinangor Jl Kolonel Ahmad Syam desa Sayang, beras tersebut telah dikemas dalam kantung plastik ukuran 5 kg yang berlogo Unpad.

Baca Juga  CIMANUK, NGOLETRAK

Sedangkan Yadi Supriyadi sebagai ketua koordinator tim mengatakan bahwa tahun ini untuk Jatinangor, sesuai pengarahan dari pak camat di berikan melalui BAZ Jatinangor, padahal tahun-tahun sebelumnya diberikan langsung ke kecamatan, hal ini dimaksudkan untuk memperkuat keberadaan BAZ. Kemudian istilahnya bukan memberi tapi BERBAGI dengan komitmen bahwa Unpad tidak merendahkan pihak manapun.

Kemudian H Dedep dalam wawancaranya mengyampaikan terimakasih kepada Unpad yang telah memberikan kepercayaan kepada BAZ Jatinangor insyaalloh kami akan mendistribusikannya dengan system membagi menjadi 3 ring, ring satu adalah desa yang bersentuhan langsung dengan Unpad terdiri dari : desa Cilayung, desa Cileles, desa Hegarmanah dan desa Cikeruh, ring dua terdiri dari desa Cibeusi dan desa Sayang, sedangkan untuk ring tiga terdiri dari desa Jatiroke, desa Jatimukti, desa Cisempur, desa Cintamulya, desa Cipacing, dan desa Mekargalih. Untuk ring satu rata-rata mendapat jatah 110 bungkus untuk ring dua 90 bungkus dan ring tiga 80 bungkus. Selain beras juga terkumpul ± 24000 buku bacaan yang dibagikan kepada perpustakaan sekolah atau desa se Jawa Barat yang telah mengajukan kepada LPM Unpad. (dudi)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Warga OTD Kembali Berujuk Rasa

26 September 2012 - 12:30 WIB

EVA PURNAMA DEWI WAKILI JABAR KE NASIONAL

1 Oktober 2011 - 08:11 WIB

Proyek Waduk Jatigede Diminta Diwaspadai

29 September 2011 - 16:12 WIB

Eba, Dibangun TPT

26 September 2011 - 20:27 WIB

BPN Sumedang Rayakan HUT Agraria ke 51

23 September 2011 - 18:49 WIB

Bahaya! Kasus Bansos Pemkot Banyak Dipendam Media

22 September 2011 - 15:38 WIB

Trending di ARSIP