Home / ARSIP

Kamis, 4 November 2010 - 18:28 WIB

Penyusunan rencana Komisi Daerah Aksi Penghapusan Bentuk – bentuk Pekerjaan Terhadapa Anak



SumedangOnline – Penyusunan rencana aksi penghapusan bentuk- bentuk pekerjaan terburuk terhadap anak betempat di Karyanunggal Asri Legok Sumedang, Kamis 4 Nopember 2010, kegiatan ini dilakukan oleh Komisi Daerah Aksi Penghapusan Bentuk – bentuk Pekerjaan Terhadapa Anak (PBPTA), yang melibatkan unsur pekerja, pengusaha dan dinas terkait.

”Diselenggarakan Penyusunan rencana  Komisi Daerah Aksi Penghapusan Bentuk – bentuk Pekerjaan Terhadapa Anak (PBPTA) PBPTA di kab. Sumedang untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan PBPTA, mengurangi pekerja anak di kab sumedang, meningkatkan fungsi dan aksi komisi PBPTA”ujar Jakarsih dari Dinas Sosial Tenaga Kerja Kabupaten Sumedang, kepada Reporter SumedangOnline, Iwan Rakhmat.

Baca Juga  Lingkar Selatan Bebaskan 2 Hektar Lahan

Sementara Kepala Bidang Perlindungan Tenaga pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat Ny. Marwini menyebutkan dari 26 Kabupaten / Kota di Jawa Barat, Sumedang salahsatu daerah yang telah terbentuk PBPTA.”Sumedang Inisiasinya sebenarnya sudah cukup lama, namun bentuk konkrit dari teamnya ini, semoga lebih cepat terbentuk, sehingga lebih optimal melangkah” ujarnya.(Iwan/Editor:Igun Gunawan)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Gubernur JABAR Nonton Persib

ARSIP

Dibalik Tampomas Yang Meranggas

ARSIP

Zimat, Bayi Lahir Tanpa Hamil

ARSIP

Miss Zimbabwe Melanjutkan Kuliah di Unpad

ARSIP

MONYET BAGONG SERANG CIMARGA

ARSIP

CARA FIKOM UNPAD BERBAUR DENGAN MASYARAKAT

ARSIP

Motor Yamaha Jupiter-MX digondol Maling

ARSIP

ANGKOT SRUDUK KIJANG HINGGA PENYOK