Cisitu -  Gedung yang baru diresmikan bupati Sumedang Dr. H Don Murdono SH. M.Si, menurut kepala sub bagian pekerjaan umum kabupaten Sumedang Ir. H. Eka Setiawan merupakan contoh aristektur untuk gedung – gedung baru bagi kecamatan lain yang ada di kabupaten Sumedang. Eka mengatakan, “Yang baru – baru arsitekturnya seperti ini (gedung kecamatan cisitu,red.) ini kan contoh atau tipikal untuk kecamatan di kabupaten sumedang,” ungkap Eka menjawab pertanyaan reporter sumedangonline usai menyaksikan peresmian gedung baru kecamatan Cisitu. Menanggapi adanya kebocoran sebagian atap gedung bagian depan saat hujan deras beberapa waktu lalu, Eka berkilah hal itu masih dalam tahap pemeliharaan rekanan dinas pekerjaan umum, ia mengaku selama enam bulan kedepan pihak rekanannya akan terus memantau, “Ini masih dalam pemeliharaan rekanan, jadi selama enam bulan ngga apa – apa,” kilahnya.(igun)/SUMEDANG ONLINE

EKA : GEDUNG KEC CISITU CONTOH BAGI KECAMATAN LAIN DI SUMEDANG

Cisitu –  Gedung yang baru diresmikan bupati Sumedang Dr. H Don Murdono SH. M.Si, menurut kepala sub bagian pekerjaan umum kabupaten Sumedang Ir. H. Eka Setiawan merupakan contoh aristektur untuk gedung – gedung baru bagi kecamatan lain yang ada di kabupaten Sumedang.

Eka mengatakan, “Yang baru – baru arsitekturnya seperti ini (gedung kecamatan cisitu,red.) ini kan contoh atau tipikal untuk kecamatan di kabupaten sumedang,” ungkap Eka menjawab pertanyaan reporter sumedangonline usai menyaksikan peresmian gedung baru kecamatan Cisitu.

Menanggapi adanya kebocoran sebagian atap gedung bagian depan saat hujan deras beberapa waktu lalu, Eka berkilah hal itu masih dalam tahap pemeliharaan rekanan dinas pekerjaan umum, ia mengaku selama enam bulan kedepan pihak rekanannya akan terus memantau, “Ini masih dalam pemeliharaan rekanan, jadi selama enam bulan ngga apa – apa,” kilahnya.(igun)