Home / SUMEDANG

Selasa, 6 Maret 2012 - 21:00 WIB

Don Terima, APDESI Awards



Bupati Sumedang Don Murdono

BPMPD – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Pusat memberikan penghargaan Apdesi awards 2012 ke lima Kepala Daerah, salahsatunya Bupati Sumedang, Don Murdono, selain Don, Kepala Daerah lainnya yang mendapatkan penghargaan tersebut Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru, Bupati Langkat, Sumatera Utara, Ngogesa Sitepu, dan Bupati Kutai Kartanegara.

Baca Juga  Harlah PPP, Doni:Perkokoh Konsolidasi Regenerasi

Kepada reporter sumedangonline, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Sumedang, Subagyo, membenarkan jika bupati Sumedang mendapatkan penghargaan dari APDESI Pusat.

Dikatakan Subyo, penghargaan diberikan pada Rakernas APDESI I dan seminar nasional yang dihadiri Dewan Pembina APDESI, Abu Rizal Bakri dan seluruh pengurus, DPP, DPD, DPC, DPK, Kepala Desa (Kades) dan perangkat Desa sebanyak 2.223 orang dari 32 provinsi yang berada di Indonesia, Sabtu (3/3) lalu.

Baca Juga  Kapolres Sumedang dan Forkompimda Tinjau Posko Covid Bergantian

“Bupati Sumedang menerima penghargaan itu karena keberhasilannya dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa, selain itu banyak program-program pembangunan yang berpihak ke Desa, seperti Dana Alokasi Umum (DAU), kemudian denga rencana pembangunan desa yang refresentatif,” ujar Subagyo, ditemui Sumedangonline di kantornya, Senin (5/3).

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Tak Ada Biaya Pemeliharaan, Kendaraan Operasional PJU Dibiarkan Rusak

Pilihan Redaksi

Hujan, tebing TPT di Citatah ambrol timpa rumah Iwan

Pilihan Redaksi

Banjir depan pabriknya, pekerja PT Kahatex terpaksa jalan kaki

Pilihan Redaksi

Waduh, situs BPN Sumedang diretas

Pilihan Redaksi

Waduh,Dua Pekan 14 Orang Terkena DBD

Pilihan Redaksi

Dandim 0610/Sumedang resmikan patung macan di Koramil 1010 sambil Nobar G 30 S/PKI

Pilihan Redaksi

Munculnya PPDI, Apdesi Wado: Timbulkan Presden Buruk
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan secara resmi menutup gelaran Turnamen Bola Volly DS Community di Desa Sukajadi Kecamatan Wado, Senin 17 Mei 2021.

SUMEDANG

Usai Final, Wabup Sumedang Tutup Gelaran Turnamen Bola Volly DS Community