Home / PENDIDIKAN

Jumat, 22 Maret 2013 - 18:34 WIB

IM3 Konsen Bidik Anak Muda



TANJUNGSARI – Sebagai brand pertama di Indonesia yang fokus pada segmen anak muda, IM3 terus menerus berinovasi dengan menghadirkan berbagai fitur serta layanan yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan segmen anak muda sebagai wadah kegiatan anak muda secara positif.

Sejumlah siswa SMK Yadika Tanjungsari saat foto bersama, Jumat (22/3).

Sejumlah siswa SMK Yadika Tanjungsari saat foto bersama, Jumat (22/3).

Salah satu upaya untuk membidik anak muda adalah dengan melakukan kegiatan bersama pelajar. Indoasat atau IM3 bekerjasama dengan Sumeks menggelar pelatihan dan lomba bloger, Jumat (21/3) di SMK Yadika Tanjungsari.

Menurut Yudi Manajer Comunity Indosat Area Pemasaran Kabupaten Bandung, Sumedang dan Majalengka, IM3 juga   punya program IM3 Mobile Academy untuk menggali dan mengasah bakat dan kemampuan mereka baik dalam bidang seni, olahraga serta prestasi-prestasi lainnya baik akademis maupun non-akademis. IM3 juga memberikan wadah untuk berkegiatan secara positif bagi pelajar melalui Komunitas IM3 yang saat ini berjumlah belasan ribu sekolah dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Baca Juga  Naskah soal ulangan SD pertanyaanya tanpa spasi, bikin bingung siswa

”Komitmen kami untuk terus menghadirkan IM3 sebagai layanan yang mengerti dan memahami kebutuhan segmen anak muda di Indonesia dengan berbagai paket dan program menarik serta memberikan wadah untuk mendukung kegiatan mereka secara positif,” katanya.

Tidak hanya itu, sebelumnya IM3 hadir dengan program IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis memberikan keuntungan GRATIS Ratusan Menit Nelpon, GRATIS Ribuan SMS, dan GRATIS Social Network. Pelanggan dapat menikmati GRATIS ratusan menit telepon setelah nelpon 1 menit, GRATIS hingga ribuan SMS setelah kirim 2 SMS dan GRATIS social network setelah pemakaian internet Rp 1.000.

Baca Juga  8 Bangunan SD dan Satu SMP Terancam Longsor

IM3 juga memberikan program layanan Internet Gaul yang berlaku sampai dengan 31 Januari 2012 lalu. Dalam layanan tersebut para kawula muda dapat memilih 3 paket internetan GAUL yang disediakan, yaitu paket harian dengan tarif Rp 2,500 dan quota 30MB, paket mingguan dengan tarif Rp 12,500 dan quota 200MB serta paket Bulanan dengan tarif Rp 25,000 dan quota 500MB.(dar/rls)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Santri baru Pesantren Kholafiyah Miftahul Hasanah mengikuti Mabadi Dirosah Kholafiyah (MDK).

PENDIDIKAN

Ini Kegiatan Santri Baru di Pesantren Kholafiyah Miftahul Hasanah

PENDIDIKAN

Campus Day: Dapat Membuka Mata Pentingnya Pendidikan
Kepala SMP Negeri 8, Asep Jamiat

PENDIDIKAN

Tahun Ajaran Anyar SMPN 8 Sumedang Siapkan Program Keterampilan

PENDIDIKAN

Guru SMPN 1 Sumedang Tetap Mengajar Meski Secara Online

PENDIDIKAN

Ceu Popong minta Sisdiknas dikaji ulang
Disela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Sukasari dan Tanjungsari, Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menyempatkan melihat langsung gedung baru SDN Cijolang di Desa Margaluyu Kecamatan Tanjungsari, Kamis (2/7/2020).

PENDIDIKAN

Tinjau SDN Cijolang, Bupati Sumedang: Gedung Baru Ideal
Kepala SMP Negeri 8 Asep Jamiat

PENDIDIKAN

Dukung Siswa Belajar dari Rumah SMPN 8 Sumedang Manfaatkan Website Pembelajaran Jarak Jauh
Agus Wahidin selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang didamping Pejabat Struktural dan Fungsional pada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang saat launching kelulusan SD di Negeri Tegalkalong Kecamatan Sumedang Utara. Senin 15 juni 2020.

PENDIDIKAN

16 Ribu Siswa SD di Sumedang Hari Ini Dinyatakan Lulus