DAERAH  

Pontren Darul Hikmah Juara Umum Pospeda

Upacara hari kesaktian Pancasila di Sumedang.
Upacara hari kesaktian Pancasila di Sumedang. Foto: Humas Pemkab Sumedang.
PONDOK pesantren (Pontren) Darul Hikmah Tanjungkerta jadi juara umum pada kejuaraan Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2014 yang berlangsung selama dua hari di Islamic Centre dari 23-24 September 2014 lalu.
Pontren itu mampu menjuarai 5 cabang lomba dari 14 cabang yang dipertandingkan, yakni qosidah putra dan putri, senam santri putra dan putri, dan tenis meja.
Peringkat ke dua diraih Pontren Al-Ma’soem Jatinangor dengan menjuarai 4 cabang, yaitu bulu tangkis, pidato bahasa indonesia putri, pidato bahasa arab putri, dan pidato bahasa inggris putera.
Untuk cabang lainnya yaitu Futsal diraih oleh Pontren Al-Ma’mun Tanjungkerta, Bola Voli oleh Pontren Asyrofuddin Conggeang, Pidato Bahasa Indonesia Putera oleh Pontren Al-Mahmud Tanjungsari, Pidato Bahasa Arab Putera oleh Pontren Darul-Qur’an Cimalaka, dan Pidato Bahasa Inggris Putri oleh Pontren Mansyaul Hikam Buahdua. ***
REPORTER
: Admin
EDITOR
: Admin
CREDIT FOTO
:
Upacara hari kesaktian Pancasila di Sumedang.
Upacara hari kesaktian Pancasila di Sumedang. Foto: Humas Pemkab Sumedang.
PONDOK pesantren (Pontren) Darul Hikmah Tanjungkerta jadi juara umum pada kejuaraan Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2014 yang berlangsung selama dua hari di Islamic Centre dari 23-24 September 2014 lalu. Pontren itu mampu menjuarai 5 cabang lomba dari 14 cabang yang dipertandingkan, yakni qosidah putra dan putri, senam santri putra dan putri, dan tenis meja. Peringkat ke dua diraih Pontren Al-Ma’soem Jatinangor dengan menjuarai 4 cabang, yaitu bulu tangkis, pidato bahasa indonesia putri, pidato bahasa arab putri, dan pidato bahasa inggris putera. Untuk cabang lainnya yaitu Futsal diraih oleh Pontren Al-Ma’mun Tanjungkerta, Bola Voli oleh Pontren Asyrofuddin Conggeang, Pidato Bahasa Indonesia Putera oleh Pontren Al-Mahmud Tanjungsari, Pidato Bahasa Arab Putera oleh Pontren Darul-Qur’an Cimalaka, dan Pidato Bahasa Inggris Putri oleh Pontren Mansyaul Hikam Buahdua. ***
TERBIT
:

Baca Juga  WARGA TOLAK RELOKASI SITUS MAKAM AJI PUTIH

Tinggalkan Balasan