Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 22 Agustus 2016 - 12:42 WIB

Ketika para Polwan cantik berlomba balap karung



SUMEDANGONLINE: Polisi Wanita (Polwan) bakal memperingati hari jadinya ke-68, 1 September 2016 mendatang. Untuk memeriahkan rangkaian hari jadi tersebut Kepolisian Resort Sumedang, menggelar berbagai kegiatan di Bundaran Sumedang Bangkit, Minggu (21/8/2016).
Salahsatu yang menarik ketika para Polwan Cantik harus beradu kekuatan balap karung dihadapan ratusan masyarakat yang didominasi ibu-ibu. Tak hanya itu Polisi Laki-laki (Polki) pun turut ambil bagian, mereka melakukan tarik tambang. Selain balap karung ada juga lomba makan kerupuk, balap bakiak, dan menangkap belut.
Kegiatan yang berbaur dengan masyarakat itu, mengambil tema “Dengan Memperkuat Soliditas, Profesional, dan Revolusi Mental, Polwan Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah”. Pagi harinya sebelum acara dimulai dilaksanakan pemanasan dengan melakukan senam Zumba dan Aerobik.
Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifai, SH, S.Ik, MH, berpesan agar Polwan bisa menjaga harkat dan martabat Polwan, serta mampu menghadapi tangtangan kedepan dan Polwan harus punya kondisi fisik yang prima karena diposisikan sama dengan Polki dalam melayani masyarakat.
Usai kegiatan senam acara dilanjutkan dengan perlombaan seperti lomba makan kerupuk, balap karung, balap bakiak, lomba menangkap belut dan tarik tambang.***

Baca Juga  Polres Sumedang Bentuk Tim Tracing Covid-19
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Perses Sumedang Berhasil Permalukan PSGJ 5-2

Pilihan Redaksi

Penjabat Bupati Sumedang Hadiri Pelepasan Ketua DPRD
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyebutkan ada pengecualian untuk angkutan umum, ojeg online/konvensional dapat beroperasi secara normal saat pemberlakuan ganjil genap di Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Ganjil Genap, Kapolres Sumedang: Ojeg dan Angkutan Umum Masih Bisa Beroperasi Normal

SUMEDANG

TMMD 100, terima kasih TNI

FEATURE & OPINI

Suara Pemuda Sumedang untuk Bupati Sumedang Terpilih Periode 2018-2023

Pilihan Redaksi

Seminggu Jelang Penutupan, KPU Belum Menerima Berkas Pendaftaran Bacaleg

Pilihan Redaksi

Kades Malaka minta Bendung Rengrang segera direalisasikan

DAERAH

Sumpah Pemuda, Jatinunggal gelar jalan sehat