Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Jalan Cireki Kembali Amblas

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Kondisi Jalan Raya Bandung-Cirebon yang amblas di kawasan Cireki Desa Bugel, Kecamatan Tomo Sumedang
Kondisi Jalan Raya Bandung-Cirebon yang amblas di kawasan Cireki Desa Bugel, Kecamatan Tomo Sumedang | FOTO: Kondisi Jalan Raya Bandung-Cirebon yang amblas di kawasan Cireki Desa Bugel, Kecamatan Tomo Sumedang

SUMEDANG, TOMO – Jalan Raya Sumedang-Cirebon tepat dibetulan Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumeadan, kembali amblas. Informasi diperoleh tanda-tanda amblasnya jalan tersebut sudah berlangsung dalam beberapa hari ke belakang. Namun, semalam amblasnya jalan hingga 40 senti meter dan pagi ini kembali amblas hingga 1 meter dengan panjang 60 meter.

Warga menonton.
Warga menonton.

Akibat kejadian tersebut arus kendaraan dari Arah Bandung maupun Cirebon terpaksa, masih lumpuh. Untuk mereka yang belum masuk ke jalur Tomo arus kendaraan dialihkan ke Tol Cipali. Agar tidak menimbulkan kemacetan panjang, petus pekerjaan umum dibantu warga saat ini tengah melakukan perbaikan dengan pengurugan dengan material batu dan pasir.
Perlu diketahui jalan ini sempat amblas pada 6 Oktober 2016 laluamblas/17141/" target="_blank" rel="noopener noreferrer">BREAKING NEWS: Waspada, Jalan Nasional di Kawasan Bugel Tomo Amblas. (asep rahmat)
Baca Juga  BREAKING NEWS: Amblas Jalan Tomo, Polres Cirebon arahkan kendaraan menuju tol Cipali

Tinggalkan Balasan