Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 9 Oktober 2017 - 10:46 WIB

Ada KTP, identitas mayat dalam karung diketahui



SUMEDANG:Misteri identitas mayat yang ditemukan dalam karung di tanah kosong milik Wiwi diketahui dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang tertinggal di jasad korban. Menurut keterangan polisi sektor Darmaraja, korban atasnama Opik beralamat di Dusun Cipeundeuy, RT 24, RW 7, Desa Sukaratu, Kecamatan Darmaraja.

Saat ini korban dilarikan ke rumah sakit untuk proses identifikasi lebih lanjut. Warga setempat pun membenarkan jika korban warga sekitar, warga menyebut sering menyapa korban dengan sapaan Endit.

Baca Juga  Pemilih Milenial di Jabar Sekitar 30 Persen

Diberitakan sebelumnya, warga Dusun Cipeundeuy RT 02 RW 07 Desa Sukaratu Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang, digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung sekira pukul 07.00, pagi ini. Mayat dalam kondisi sudah membusuk dan tercium bau menyengat itu ditemukan di tanah koosong milik Wiwi.

Baca Juga  Niat Mancing, Jana Tewas Tabrakan dengan Elp Cikijing

Wiwi langsung melalui perangkat Desa Sukaratu langsung melaporkan kejadian tersebut. Hingga berita ini disusun polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.*** pit

 

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Sabtu Ini Alun-Alun Sumedang Dibuka, Satpol PP Disibukan Buka Sekat

Pilihan Redaksi

Ini Nama “Asep” yang Jadi Bacaleg dari Sumedang

Pilihan Redaksi

RSUD Tambah 150 Unit Tempat Tidur

SUMEDANG

Rohana: Pendapatan PBB, Selalu Meningkat

OLAHRAGA

O2SN, Erdogan Sumbang Tiga Emas untuk Kontingen Cimalaka
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat meninjau peternakan ayam yang memanfaatkan teknologi 4.0 di Desa Cibodas, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Minggu (7/3/2021).

Bandung Raya

Emil Tinjau Apartemen Ayam di Kabupaten Bandung, Disiapkan Untuk Program Petani Milenial
Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Sumedang Irwansyah Putra memantau penerapan AKB di Terminal Tipe A Ciakar, Hotel dan dua Mal yang ada di wilayah Kota Sumedang.

Pilihan Redaksi

Warga Sumedang Dinilai Sudah Patuhi Protokol Kesehatan
Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, terus melakukan pemantauan dan memastikan pemenuhan ketersediaan obat-obatan, termasuk oksigen di posko kesehatan. Salahsatunya, Bupati melakukan monitoring di Puskesmas Paseh. Senin, 12 Juli 2021.

Pilihan Redaksi

Bupati Sumedang Terus Pantau Ketersediaan Oksigen di Posko Kesehatan