Home / SUMEDANG

Kamis, 9 April 2020 - 15:00 WIB

GM-FKPPI Sumedang Intruksikan Anggotanya Jadi Relawan Covid-19

Wakil Ketua Posko Relawan Covid 19, Desa Jatihurip Faisal yang juga pengurus Cabang GM-FKPPI Kabupaten Sumedang mengintruksikan pada jajaran GM-FKPPI untuk bersama-sama dengan kepala desa, kelurahan, bersatu untuk menjadi relawan Covid-19 di desa, kelurahan masing-masing.

WAKIL KETUA POSKO RELAWAN COVID 19, DESA JATIHURIP FAISAL YANG JUGA PENGURUS CABANG GM-FKPPI KABUPATEN SUMEDANG MENGINTRUKSIKAN PADA JAJARAN GM-FKPPI UNTUK BERSAMA-SAMA DENGAN KEPALA DESA, KELURAHAN, BERSATU UNTUK MENJADI RELAWAN COVID-19 DI DESA, KELURAHAN MASING-MASING. WAKIL KETUA POSKO RELAWAN COVID 19, DESA JATIHURIP FAISAL YANG JUGA PENGURUS CABANG GM-FKPPI KABUPATEN SUMEDANG MENGINTRUKSIKAN PADA JAJARAN GM-FKPPI UNTUK BERSAMA-SAMA DENGAN KEPALA DESA, KELURAHAN, BERSATU UNTUK MENJADI RELAWAN COVID-19 DI DESA, KELURAHAN MASING-MASING.: Wakil Ketua Posko Relawan Covid 19, Desa Jatihurip Faisal yang juga pengurus Cabang GM-FKPPI Kabupaten Sumedang mengintruksikan pada jajaran GM-FKPPI untuk bersama-sama dengan kepala desa, kelurahan, bersatu untuk menjadi relawan Covid-19 di desa, kelurahan masing-masing.


SUMEDANG.ONLINE – Wakil Ketua Posko Relawan Covid 19, Desa Jatihurip Faisal yang juga pengurus Cabang GM-FKPPI Kabupaten Sumedang mengintruksikan pada jajaran GM-FKPPI untuk bersama-sama dengan kepala desa, kelurahan, bersatu untuk menjadi relawan Covid-19 di desa, kelurahan masing-masing.

“Bantu kelurahan, desa masing-masing untuk dapat menginformasikan.Memberikan imbauan untuk tetap di rumah, menjaga kebersihan dan selalu konsisten memberikan informasi kepada kepala desa atau jajaran relawan Covid-19 di desa-desa yang sudah terbentuk,” ujar Faisal.

Baca Juga  Prajurit Yonif R-301/PKS Dibekali Cara Atasi Konflik Sosial di Tengah Masyarakat

Termasuk sebut dia, memberikan informasi berkaitan dengan mereka yang datang ke wilayah masing-masing untuk dapat dimasukan dalam data Orang dalam Pemantauan, Orang dalam Risiko, untuk kebutuhan monitoring terhadap Covid 19.

Baca Juga  Komplen Belum Ditanggapi Padahal Setiap Hujan, Jaling di Betulan Ranggon Kerap Banjir

“Kita harus tetap tangguh bersama-sama mengikuti segala perintah dari pemerintah daerah kabupaten Sumedang, secara khusus. Secara umum pemerintah Republik Indonesia, jangan segan-segan kawan-kawan membantu relawan di wilayah masing-masing,” tandasnya. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Ramai-ramai Nikah di 11-11-11

Pilihan Redaksi

P3D Sumedang, Bidik 10 Ribu Kendaraan Tak Melakukan Daftar Ulang
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir disertai yang lainnya memberi sambutan dalam peringatan haornas yang diisi Senam Jabar Juara di Halaman Parkir MPP Sumedang, Jumat 18 September 2020.

SUMEDANG

Disparbudpora Sumedang Peringati Haornas dengan Senam Jabar Juara

SUMEDANG

Bawa Sabu, Keli Diciduk Polisi Resort Sumedang

Pilihan Redaksi

Banjir Cibawang, Tagana Sumedang bantu sebrangkan pelajar

Pilihan Redaksi

Pol PP Usir Penjual Domba Kurban di Alun-alun Sumedang

SUMEDANG

PT. Sagara Purnama Bagikan Hand Sanitizer ke Jurnalis Sumedang

Pilihan Redaksi

Waspada Licin, Banjir Cileuncang di Jalan Pasiringkik Sumedang