Besok Unpad selenggarakan Konferensi Internasional Lingkungan

 /SUMEDANGONLINE
Unpad Selenggarakan Konferensi Internasional Lingkungan: International (Outdoor) Seminar on Eco-Development

BANDUNG – Universitas Padjadjaran menyelenggarakan acara  International (Outdoor) Seminar on Eco-Development di Observatorium Boscha, Lembang, pada Sabtu, 7 Oktober 2017.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis ke-60  Unpad yang didasari Pola Ilmiah Pokok (PIP) Unpad yaitu  Bina Mulia Hukum dan Lingkungan Hidup dalam Pembangunan Nasional dan sesuai dengan tema besar perayaan Dies Natalis di bidang upaya menjaga kualitas lingkungan di tengah meningkatnya perkembangan ekonomi di Indonesia. Acara ini menghadirkan  Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan , Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc sebagai keynote speaker.

Seminar yang akan dihadiri oleh para pembuat kebijakan, pendidik dan profesional ini nantinya akan diisi dengan diskusi panel .  Sedangkan sebagai  narasumber adalah dari kalangan praktisi, profesional dan akademisi yaitu Chay Asdak, M.Sc., Ph.D.(IoE – Unpad Indonesia), Dr. Laura Franco-Garcia (University of Twente The Neteherlands), Prof. Dr. Jon C. Lovett (Leeds University United Kingdom), Prof. Dr. Maria Victoria Espaldon (UPLB The Phillipines) , Arief Anshory Yusuf, SE., M.Sc., Ph.D. (SDGs Center – Unpad Indonesia), Prof Dr. Shahbaz Khan (UNESCO Regional Asia & Pacific Australia).

Pada acara ini, Universitas Padjadjaran juga akan memberikan “Otto Soemarwoto Award” kepada insan yang memilki jasa dalam menjaga kualitas lingkungan di tengah pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan dan kemajuan global saat ini. *** rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK