Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 30 Mei 2018 22:47 WIB ·

Ajat Sudrajat: Ajak Simpatisan Doamu Esa Jadi Tauladan Bermedsos

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

DOAMU-DUDI-AJAT-BAGUS:

SUMEDANGONLINE.COM, SUMEDANG: Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang, Ajat Sudrajat meminta seluruh simpatisan dan relawan pendukung Pasangan calon (Paslon) Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir – Erwan Setiawan untuk menjadi teladan dalam interaksi ketika melakukan komunikasi di media sosial.

Seperti diketahui, media sosial menjadi sarana efektif di era milenial dalam menyampaikan pesan. Baik untuk menyampaikan informasi, komunikasi, intsruksi, promosi, bahkan kampanye. Begitu pun yang terjadi di Pilkada Sumedang.

“Ini baik, jika kita gunakan dengan bijak. Pergunakan media untuk menyampaikan visi, misi, bahkan program unggulan. Namun di pihak lain, ada juga yang menggunakan media sosial dengan negative campaign bahkan cenderung black campaign,” kata Ajat Sudrajat dalam siaran pers di terima redaksi hari ini.

Baca Juga  Penanganan Dampak Waduk Jatigede Dijadwal Ulang

Terkadang sebut Wakil Ketua Tim Sukses Paslon Bupati H Dony Ahmad Munir – Erwan Setiawan, ada status netizen yang cenderung melakukan negative campaign dia menyarankan agar hal itu dapat dilakukan klarifikasi namun dilakukan secara santun. “Selebihnya biarkan. Yang suka kepada kita, tidak akan percaya negative bahkan black campaign. Kalau yang tidak suka sama kita, apapun bagusnya kita, tetep cari bopengnya,” tambah Ajat.

Ajat juga mengajak semua pendukung paslon di Sumedang, termasuk paslon agar bisa menahan diri untuk tidak menyerang paslon lain. Termasuk menggunakan dan tidak terbatas berita hoax, provokasi, termasuk fitnah.

Baca Juga  Jelang Re-opening: 60 Petugas MPP Negatif Rapid Test

Menanggapi ramainya pergerakan di facebook dan media sosial lainnya, Ajat menyambut baik. “Saya mengajak warga dan masyarakat Sumedang untuk memupuk suasana Ramadan dengan Ibadah, jauhi gibah dan fitnah, perbanyak silaturahmi jauhi komunikasi yang tidak berarti. Baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Agar kita semua bisa mendapatkan hikmahnya puasa, dan menjadi muttaqin. In sha Allah”, tutup Ajat. *** rls

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 100 kali

Baca Lainnya

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Manager Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar

3 Oktober 2021 - 22:14 WIB

Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.
Trending di OLAHRAGA