Home / Pilihan Redaksi / Politik

Jumat, 22 Juni 2018 - 09:44 WIB

Simpatisan Doamu Esa Bersiap Menuju Lapang Desa Gudang



SUMEDANGONLINE, Kota: Barisan simpatisan calon bupati dan wakil Bupati Sumedang nomor urut 1, H. Dony Ahmad Munir ST MM dan Erwan Setiawan SE, sudah mulai terlihat di sekretariat bersama Dony-Erwan. Mereka tengah bersiap-siap menuju Lapang Sepakbola Desa Gudang, Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang untuk mengikuti kampanye terbuka.

Sebagai informasi, menurut keterangan Ketua Tim Sukses Doamu Esa Asep Ely Gunawan melalui Humas Doamu Esa, Rauf Nuryama, peserta yang akan hadir sekitar 7.940 dengan 200 mobil dan 1.945 motor. “Semua tim pemenangan dan simpatisan nomor urut Satu akan hadir dari semua kecamatam se Sumedang, sebagai perwakilan. Dan di dukung oleh 8 partai serta 24 relawan,” kata Rauf dalam siaran pers diterima redaksi.

Baca Juga  Sebelum Wafat, Ira Foto foto di Panwaslu Sumedang

Selain akan ada formasi angka 1 dan bulatan, juga akan ada warung sawios. “Gratis dari relawan untuk makan dan minum peserta,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga akan mempersiapkan tim untuk menjaga kebersihan lapangan setelah selesai acara. “Ada relawan (relawan Adinira) dan dua tim pengamanan dari banser yang akan menjadi tim penyapu untuk membersihkan lokasi bekas kampanye sehingga bebas sampah,” jelasnya,

Baca Juga  Belum Memiliki e-KTP, Boleh Memilih di Pilkada Serentak 2018. Ini caranya

Berdasarkan susunan acara yang diterima redaksi, rapat terbuka akan dimulai pada pukul 13.00 dengan mengusung tema “Satukan Hati Menuju Sumedang Simpati” . Selama 30 menit diawal acara akan dihibur dengan penampilan penyanyi Pop Sunda Bungsu Bandung.

Acara akan dipandu MC Silva dan Ajo, serta penyampaian shalawat dari Ustad Fuad Ginan. Acara juga akan dihadiri sejumlah artis ternama seperti Ratih S, Komar, Endang S Taurina, Jane Salimar, Dina Lorenza, dan tokoh Sumedang H Umuh Muchtar, Ace, dan Danu. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Rakorwil Timur Utara Bahas Kerjasama

Pilihan Redaksi

SMKN 1 Sumedang Miéling Poé Basa Indung Sadunya

Pilihan Redaksi

Komisioner KPU Sumedang hadiri bimtek Penyusunan Laporan Dana Hibah

Pilihan Redaksi

Lima Pelaku Pengeroyokan di Angkrek Sumedang Terancam Tujuh Tahun Penjara

Pilihan Redaksi

Penyaluran Makanan Nutrisi KPM, APDESI Minta Bumdes Dilibatkan

Pilihan Redaksi

Pukul 11.30 Jalur Bandung-Garut kembali lancar

PENDIDIKAN

Ini Alasan Sekolah Hanya Menerima 11 Rombel

Pilihan Redaksi

Rumah Pak RT yang Terbakar Itu Baru Direnovasi