Home / KABAR DARI GEDUNG NEGARA / Pilihan Redaksi

Senin, 3 September 2018 - 11:30 WIB

Apel Terakhir Sumarwan sebagai Penjabat Bupati Sumedang



SUMEDANG ONLINE – Penjabat Bupati Sumedang, Ir. H. Sumarwan Hadisoemarto menjadi Pembina pada Apel Gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumedang di Lapangan Upacara Induk Pusat Pemerintahan, Senin (3/9). Apel gabungan ini merupakan Apel terakhir yang dipimpin Sumarwan sebagai Penjabat Bupati Sumedang.

ikatakan Sumarwan, keberadaannya di Kabupaten Sumedang secara formal tinggal dalam hitungan hari. Pasalnya, keberadaan Penjabat Bupati, yang dimulai sejak Februari 2018, akan berakhir September ini.

Hal tersebut berkaitan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode tahun 2018 – 2023 yang akan dilantik pada tanggal 20 September mendatang.

Baca Juga  Dua Rumah Sakit Umum Swasta Siap Dibangun

”Bisa jadi ini apel gabungan terakhir saya di Pemkab Sumedang. Mudah-mudahan, silaturahmi diantara kita semua akan abadi. Saya dan keluarga memohon maaf apabila selama menjadi Penjabat Bupati disini, ada hal-hal yang kurang berkenan,” ujarnya.

Terkait kepemimpinanya di Sumedang,  Sumarwan juga menyampaikan apresiasi serta rasa terimakasihnya kepada jajaran aparatur Pemkab beserta masyarakat Sumedang yang telah menjalin kebersamaan bersama Sumarwan beberapa bulan kebelakang.

”Banyak kesan dan juga ide ide yang muncul ketika saya turut andil dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Sumedang. Hal tersebut merupakan kebanggaan saya turut serta berkontribusi untuk membangun Sumedang pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya,” kata Sumarwan.

Baca Juga  Kantor Desa Sirnamulya akan tergerus Tol Cisumdawu, ini tanggapan Bupati Sumedang

Ditegaskan Sumarwan, jajaran aparatur Pemkab. Sumedang diharuskan untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan program-program pemerintahan di Kab. Sumedang. Hal tersebut dimaksudkan agar pembangunan di Sumedang berjalan dengan lancar.

Apel Gabungan tersebut dihadiri oleh para eselon II, kabag, camat, kasubag serta para peserta apel gabungan dari jajaran aparatur Pemkab Sumedang. (iwan)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Kades Ranggon Resmikan Polindes di Cikole

Pilihan Redaksi

Bus Pariwisata Nabrak Tihang PJU di Cae, Satu Tewas

Pilihan Redaksi

Sesudah 50 Tahun, Sopir Angkot Ini Bisa Tembus Cijeunjing

Pilihan Redaksi

PKS Dukung Paslon Independen Purwakarta dan Incumbent Kota Cirebon

Pilihan Redaksi

Taufiq Gunawansyah Siap Maju jadi Calon Bupati Sumedang

PENDIDIKAN

Dibongkar PT Horison, Siswa SD Tenjonagara Numpang Kebelet di Kamar Mandi Warga

Pilihan Redaksi

Lama Nunggu Buat e-KTP seorang Pengantre Pingsan

Pilihan Redaksi

[PORDA XIII]Horee Balap Sepeda Raih Emas