Natal Bersama Tingkatkan Kerurukunan Umat Beragama

SUMEDANG.ONLINE — Umat Kristiani menggelar perayaan Natal Bersama Umat Kristiani tingkat Kabupaten Sumedang. Kegiatan yang dihadiri Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir di gelar di Graha Asia Plaza, Sabtu (12/1/2019).

Perwakilan Badan Kerja Sama Gereja (BKSG) Kabupaten Sumedang, Pdt. Jonni Lumenta, menyambut baik kehadiran bupati. Dia menyebutkan selama kegiatan pelaksanaan Natal baru kali ini orang nomor Satu di Kabupaten Sumedang dapat menghadirinya.

Baca Juga  Kapolres Sumedang dan Sat Narkoba Mendadak Dites Urine

Lebih lanjut Jonni mengharapkan dengan momentum Natal dengan tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita itu dapat mendukukung perwujudan visi misi Sumedang Simpati.

Baca Juga  Jaga Kekompakan Antar Kepala Daerah, Ini Akan Dilakukan Gubernur Jabar

“Sehingga mampu menghadirkan keamanan, kesejahteraan di masyarakat. Mari kita wujudkan Sumedang Simpati. Ini merupakan momentum untuk mewujudkan Sumedang Simpati,” kata Jonni.

Dalam sambutannya Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir, menyampaikan pujian terhadap penyelenggaraan kegiatan yang berjalan dengan lancar. Senada dengan BKSG Dony juga berharap kegiatan itu dapat mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar umat beragama.

Baca Juga  Miliki bangunan baru, mudahkan koordinasi di Ciptarum

“Semoga perayaan Natal ini dapat menambah tali persaudaraan diantara ummat kristiani, dan antar umat beragama di Kabupaten. Dan saya berkewajiban untuk menjaga kerukunan, sikap toleransi di Kabupaten Sumedang,” ungkap Dony. [fitri]

Tinggalkan Balasan