Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 6 Oktober 2019 - 00:04 WIB

Ini Apresiasi Bupati Sumedang Pada Acara Capacity Building Kehumasan di Yogyakarta



SUMEDANG.ONLINE – YOGYAKARTA, Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir, memberikan apresiasi pada para wartawan yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang. Karena mereka telah dapat menyampaikan berbagai kebijakan Pemerintah Kabupaten Sumedang pada masyarakat.

“Karena dengan bantuan ibu dan bapak apa yang saya kerjakan dan disampaikan pada masyarakat. Tidak ada artinya kami kerja, bila masyarakat tidak mengetahui dan tidak bisa menyejahterakannya. Jadi terima kasih atas segala bentuk kerjasamanya, perhatian dan bantuannya. mudah-mudahan perhatian ibu dan bapak, dari wartawan Sumedang untuk kemajuan kabupaten Sumedang di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” kata Bupati Sumedang, H Dony Ahmad Munir, pada acara Capacity Building Kehumasan di Hotel Arjuna Jogyakarta, Sabtu malam, 6 Oktober 2019.

Baca Juga  PA Sumedang Canangkan Wilayah Bebas Korupsi

Bupati juga memberikan apresiasi terhadap adanya lomba karya Jurnalistik. Menurut dia, kegiatan itu bagian dari upaya untuk mengasah kemampuan jurnalis dalam menulis. “Yang tentunya untuk meningkatkan kapasitas ibu dan bapak jurnalis. karena kapasitas bisa meningkat apabila terus berlatih terus diasah terus banyak membaca, terus banyak belajar pada yang lainnya,” imbuhnya. (IWAN RAHMAT)

Baca Juga  Waduh, jalan ke venue paralayang Batudua tertutup longsor
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Plt. Kepala UPTD PJU pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang Sumedang, Andhy Merdian saat memberikan keterangan pers pada SUMEDANG ONLINE di ruang kerjanya. Kamis, 11 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

APBD Sumedang untuk Pemasangan PJU Baru, Kena Refocusing
Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Sumedang, Asep Kurnia

Pilihan Redaksi

Agar Warga Tak Merasa di PHP, Pemprov Diminta Segera Cairkan Bantuan

Pilihan Redaksi

Kalahkan Rancakalong, Tanjungkerta Bawa Pulang Juara Pertama Sepakbola Wanita
Kepala Dusun III Desa Sukamantri Rahmat menaiki menara buatan yang ada di Wisata Lawang Cinta di Dusun Cinarengta RT 02 RW 05 Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG

Wisata Lawang Cinta Jadi Unggulan di Sukamantri

Pilihan Redaksi

Pordasi Gelar Kejurda Balap Kuda di Sumedang

Pilihan Redaksi

Peringati HPN, Wabup Sumedang Sebut Peran Media Sangat Penting

Nasional

Breaking News: Bupati Sumedang Resmi Ditahan

Pilihan Redaksi

Kang Emil Salat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Sumedang