Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Sabtu, 18 Januari 2020 - 17:35 WIB

Ada Kios Miras, Warga Sindang Pakuwon Ngaku Resah



SUMEDANG.ONLINE – Warga di RT 03 RW 04, Desa Sindang Pakuwon, Kecamatan Cimanggung berharap adanya penutupan kios milik IMD/AN yang menjual minuman keras.

Pasalnya, dengan adanya penjualan miras di kawasan itu, kerap menimbulkan keributan antar pemuda seperti yang terjadi beberapa hari lalu. Terjadi perkelahian antar pemuda dari kelompok RK dan BY yang beradu jotos dengan kelompok DD alias BSR, imbasnya dari kedua pihak itu mengalami luka serius. Mereka pun saling melaporkan kejadian tersebut pada kepolisian setempat.

Baca Juga  Maruarar Sirait ungkap 4 formula Presiden Joko Widodo atasi kesenjangan

Ketua RW 04, Suparli Puhanaya menyebutkan adanya kios miras di kawasan itu membuat warganya menjadi resah, apalagi hingga menimbulkan adanya korban luka.

“Merasa resah dengan adanya kios yang berjualan minuman keras hingga warga mendatangi pemilik kios agar tidak berjualan miras di wayah Desa Sindang Pakuwon kecamatan Cimanggung. Karena keberadaan kios penjual minuman keras tersebut mengakibatkan terjadinya perkelahian dan saling bacok di kedua pihak. Hingga warga menuntut pemilik kios penjual miras agar tidak berjualan minuman keras apa pun jenisnya,” pungkas Parly.

Baca Juga  Nobar Piala Dunia, Menpora Bagi-Bagi Bola di Acara Talkshow Literasi Pengembangan Generasi Muda Milenial

Kapolsek Cimanggung, Kompol Herdis SH MM, melalui panit Reskrim IPDA, Dedi Darsono membenarkan adanya kejadian tersebut. Dedi menyebutkan perkaranya saat ini tengah mereka tangani dengan serius. “Kedua belah pihak telah diproses berdasarkan hukum yang berlaku,” pungkasnya. **IBNU**

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Persib jamu Bali United, Disarankan Kick off dimajukan pukul 15.00

Pilihan Redaksi

Cegah DBD, Perindo Lakukan Aksi Pogging
Proses pencarian korban longsor Cimanggung oleh tim SAR Gabungan.

Pilihan Redaksi

Update Longsor Cimanggung, 27 Orang Meninggal Dunia 279 KK Diungsikan
Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana saat menyematkan ban lengan dan handbook dalam ragka pengamanan penerapan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sumedang. Selasa, 2 Juni 2020.

SUMEDANG

120 Personel Polres Sumedang Diberi Ban Lengan Tanda Tugas Pengamanan AKB

Pilihan Redaksi

Sabtu Ini Alun-Alun Sumedang Dibuka, Satpol PP Disibukan Buka Sekat

PENDIDIKAN

Dorong Siswa-siswi bermasyarakat MA Plus Al-Hikam Gelar PPL
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto saat melakukan pengecekan Kendaraan dinas ( Randis ) dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2021. Selasa, 26 Oktober 2021.

SUMEDANG

Polres Sumedang Akan Lakukan Vaksinasi Covid-19 Hingga Malam di Taman Telor

SUMEDANG

Siswi SMP Diduga Dijual ke Medan