Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 10 Januari 2020 - 17:05 WIB

Kodim 0610/Sumedang Luncurkan Tebar Kujang



SUMEDANG.ONLINE – Sebagai sarana untuk mengonsolidasikan dan merencanakan program diawal tahun 2020. Kodim 0610/Sumedang menggelar silaturahmi bersama awak media. Kegiatan tersebut sekaligus meluncurkan Tebar Kujang (Temu Bareng Komunitas Jurnalis, Red.) Kodim 0610/Sumedang.

Komandan Kodim 0610/Sumedang, Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr(Han). mengatakan, meski digelar sederhana tidak menyurutkan rekan-rekan media untuk hadir dalam acara ini, karena yang paling penting bisa berkumpul dengan mitra kerja Kodim.

“Mumpung awal tahun kita akan bersinergi untuk kedepannya, kami juga ucapkan terima kasih karen ditahun sebelumnya tahun 2019, atensi yang baik atas semua dukungan kerjasama khusus kepada kodim, karena berbagai kegiatan bisa berjalan dengan baik salah satunya berkat kerjasama dengan media,” ucapnya.

Baca Juga  Ketua Bhayangkari Cabang Sumedang Lala Hartoyo Jenguk Pengidap Diabetes

Dandim menjelaskan, kiprah Kodim dalam mengerjakan serta mendukung program Pemda bisa berjalan dengan baik, atas partisipasi semuanya dengan  mendukung tugas dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Apa yang kita lakukan mau baik, mau jelek menjadi kontrol bagi kita, kegiatan yang baik dipublikasikan dan diketahui masyarakat itulah tugasnya media,” ungkapnya.

Baca Juga  Paragliding, Pengusaha Sumedang Perlu Dilibatkan

Menurutnya, kesempatan berkumpul bersama media untuk selalu bekerjasama dengan siapapun. Sehingga terjalin  kerjasama yang baik membantu program Pemda untuk mensejahterakan masyarakat.

“Dari perjalanan yang dilakukan oleh kodim tentunya banyak pihak yang sudah membantu, bersinergi dengan institusi dengan yang lainnya, itu menjadi mitra kerja kodim terimakasih atas dedikasi menjadi mitra kodim yang sudah banyak membantu dan meluangkan segalanya untuk membantu Kabupaten Sumedang agar lebih baik,” tandasnya. **IWAN RAHMAT**

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri puncak acara peringatan Hari Pers Nasional 2021 Tingkat Provinsi Jabar di Kantor Setda Kabupaten Cianjur, Rabu (17/3/2021).

Pilihan Redaksi

Uu Ruzhanul Dapat Penghargaan Peduli Jurnalis dari PWI Jabar
Ketua Komisi I DPRD Kab. Sumedang, Asep Kurnia, menekankan agar Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) nya tidak lagi merekrut tenaga honorer baru. Hal itu ditegaskan Asep, saat melakukan audensi dengan sejumlah perwakilan tenaga honorer yang tergabung dalam Gabungan Tenaga Kerja Honorer Non Kategori +35 (GTKHNK+35) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumedang. Selasa, 8 September 2020.

Pilihan Redaksi

Komisi I DPRD Sumedang Minta OPD Tak Rekrut Tenaga Honorer Baru

SUMEDANG

Terdakwa Kasus Korupsi Jatigede, Segera Disidang

Pilihan Redaksi

Kades Bongkok Bantah, Coceng Uang Korban Tabrakan
Petugas gabungan dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Cimalaka, intensif melakukan pemantauan di sejumlah titik. Menurut Camat Cimalaka Asep Aan Dahlan, hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Coronavirus Disease 2019 di wilayahnya.

SUMEDANG

Awasi AKB, Satgas Covid-19 Cimalaka Gencar Lakukan Patroli

Pilihan Redaksi

8 ribu liter air bersih diberikan ke warga Ambit

Pilihan Redaksi

Sosialisasi penghapusan desa, DPRD Sumedang kunjungi OTD

PENDIDIKAN

Siswa SD di Sumedang Ini Ikut Gerakan Makan 100 Juta Telur