Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Senin, 23 Maret 2020 - 13:50 WIB

Pandemik Corona, Tim Gabungan Semprot Ruang Public di Sumedang dengan Disinfektan



SUMEDANG.ONLINE, GEDUNG NEGARA (23/3/2020) – Tim gabungan melakukan penyemprotan disinfektan di ruang-ruang publik, Senin, 23 Maret 2020. Penyemprotan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19).

Menurut Kasi Kedaruratan dan Logistik, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang, Yedi, area public yang mendapat penyemprotan itu diantaranya Seputran Gedung Negara, Museum, BPJS, Asabri, STMIK, Samsat, Inspektorat, dan sejumlah tempat lainnya.

Baca Juga  Garuda Menerima Bantuan Modal dari Pemkab Sumedang

Meski demikian sebut Yadi, pihaknya belum dapat merinci secara lengkap daerah mana saja yang telah dilakukan sterilisasi, karena pihaknya belum mendapat laporan dari anak buahnya. Namun dia menyebutkan dalam sterilisiasi ruang public itu terdapat tujuh tim gabungan.

Baca Juga  PLN Gelar Trail Adventure

“Belum mendapat laporan seluruhnya, karena masih pada di lapangan,” kata Yedi saat dihubungi SUMEDANG ONLINE melalui sambungan telepon, Senin, 23 Maret 2020.

Selain melakukan ikhtiar penyemprotan desinfektan pihaknya pun berharap agar masyarakat lebih peduli akan lingkungannya. “Jaga Kesehatan jaga lingkungan sesuai dengan protokol kesehatan,” pungkas dia. *IWAN*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Sebanyak 62 Pondok Pesantren, Taman Pendidikan Alquran (TPA) dan Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) di Kabupaten Sumedang mendapat Bantuan Operasional Sekolah (BOP). Bantuan diserahkan anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin S.Sos, MM., di Pondok Pesantren Modern Al-Aqsha Cibeusi Jatinangor Sumedang. Senin, 14 September 2020.

Pilihan Redaksi

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Salurkan BOP Senilai Rp 1,8 M untuk Ponpes

PENDIDIKAN

MGMP Bahasa Indonesia 2 Sumedang Gelar Lomba Cipta Puisi

SUMEDANG

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Dinas PMD Gelar Perlombaan

BISNIS

Tumbuhkan WUB di Sumedang, Linda Megawati Fasilitasi Bantuan Mesin Peralatan IKM

Pilihan Redaksi

Polisi: Dapur Rumah Among Terbakar dari Lilin

Pilihan Redaksi

Siap Siap Staf di Bawaslu Sumedang Akan Dipangkas, Ini Alasannya

Pilihan Redaksi

Uu pilih Roma Irama untuk maju pada Pilgub Jabar

KABAR HAJI

15 Jamaah Calon Haji dari Indonesia Wafat di Tanah Suci, Ini Nama-namanya