Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Sabtu Ini Alun-Alun Sumedang Dibuka, Satpol PP Disibukan Buka Sekat

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi
Sedikitnya sebanyak 20 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang diturunkan untuk membuka sekat penghalang Alun-Alun Sumedang, Kamis, 12 Maret 2020. | FOTO:

SUMEDANG.ONLINE, ALUN-ALUN (12/3/2020) – Sedikitnya sebanyak 20 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang diturunkan untuk membuka sekat penghalang Alun-Alun Sumedang, Kamis, 12 Maret 2020.

Menurut Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Kabupaten Sumedang, Dadi Kusnadi, hal itu mereka lakukan untuk persiapan menghadapi dimajukannya pembukaan Alun-Alun Sumedang menjadi Sabtu, 14 Maret 2020.

“Tadi dimulai sejak jam 20.30, sesuai dengan hasil rapat juga hasil keputusan daripada pimpinan bahwa terkait dengan pembukaan atau peresmian Alun-Alun Sumedang ini agendanya dimajukan ke Hari Sabtu, Tanggal 14 Maret 2020. Hingga diputuskan tadi malam mulai jam 20.30 kita diminta bantuan oleh Pelaksana yang mengerjakan Alun-Alun untuk melakukan pengamanan dan pembukaan sekat sebagaimana yang telah kita lakukan,” ujar Dadi pada SUMEDANG ONLINE di Alun-Alun Sumedang.

Baca Juga  Berkas Administrasi Bapaslon Masih Perlu Perbaikan

Ditanya apakah pengerjaan pembukaan sekat. “Untuk sekat diupayakan malam ini selesai, kemudian dilanjutkan oleh SKPD Perkimtam yang akan melanjutkan dengan pekerjaannya merapikan bekas-bekas lubang, atau material-material yang perlu diperbaiki disesuaikan estetikanya dan juga disesuaikan juga peruntukan-peruntukannya,” tandas dia. *IWAN RAHMAT*

Tinggalkan Balasan