Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 12 Maret 2020 - 22:29 WIB

Sabtu Ini Alun-Alun Sumedang Dibuka, Satpol PP Disibukan Buka Sekat

Sedikitnya sebanyak 20 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang diturunkan untuk membuka sekat penghalang Alun-Alun Sumedang, Kamis, 12 Maret 2020.

WHATSAPP IMAGE 2020-03-12 AT 22.17.50: Sedikitnya sebanyak 20 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang diturunkan untuk membuka sekat penghalang Alun-Alun Sumedang, Kamis, 12 Maret 2020.


SUMEDANG.ONLINE, ALUN-ALUN (12/3/2020) – Sedikitnya sebanyak 20 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang diturunkan untuk membuka sekat penghalang Alun-Alun Sumedang, Kamis, 12 Maret 2020.

Menurut Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP Kabupaten Sumedang, Dadi Kusnadi, hal itu mereka lakukan untuk persiapan menghadapi dimajukannya pembukaan Alun-Alun Sumedang menjadi Sabtu, 14 Maret 2020.

Baca Juga  Disdik Sumedang Usulkan Peresmian SDN Cijolang 13 Juli 2020

“Tadi dimulai sejak jam 20.30, sesuai dengan hasil rapat juga hasil keputusan daripada pimpinan bahwa terkait dengan pembukaan atau peresmian Alun-Alun Sumedang ini agendanya dimajukan ke Hari Sabtu, Tanggal 14 Maret 2020. Hingga diputuskan tadi malam mulai jam 20.30 kita diminta bantuan oleh Pelaksana yang mengerjakan Alun-Alun untuk melakukan pengamanan dan pembukaan sekat sebagaimana yang telah kita lakukan,” ujar Dadi pada SUMEDANG ONLINE di Alun-Alun Sumedang.

Baca Juga  Wajah Baru Alun-alun Sumedang (Bagian 2)

Ditanya apakah pengerjaan pembukaan sekat. “Untuk sekat diupayakan malam ini selesai, kemudian dilanjutkan oleh SKPD Perkimtam yang akan melanjutkan dengan pekerjaannya merapikan bekas-bekas lubang, atau material-material yang perlu diperbaiki disesuaikan estetikanya dan juga disesuaikan juga peruntukan-peruntukannya,” tandas dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Penting, Pendidikan Politik bagi Kaum Perempuan

Pilihan Redaksi

TPT SD Peusar Longsor, Siswa Belajar di Rumah

Pilihan Redaksi

Duh, Tugas Berat, Jaminan Keselamatan Petugas Damkar Sumedang Belum Ada

SUMEDANG

Mantan Bupati Sumedang Diusulkan Jadi Pahlawan
Tim Penggerak PKK Desa Padasari, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang saat membagikan nasi bungkus pada warga yang membutuhkan. Rabu, 13 Mei 2020.

SUMEDANG

Memudahkan Penyaluran Gasibu, TP PKK Desa Padasari Dibagi Dua Kelompok

Nasional

Pendaftar CPNS, Jangan Lupa Buat Akun di Portal SSCN

Pilihan Redaksi

Pemilik Sekolah: Tak Ada Bangunan SMK Multiguna Terbakar, Hanya Kantin

Pilihan Redaksi

MUSDA GOLKAR IX | Dedi Sindir Kehadiran PK