Home / SUMEDANG

Rabu, 8 April 2020 - 11:33 WIB

Ikut Opsih Bareng PP Cileles, Herman Bagikan Masker



SUMEDANG.ONLINE, JATINANGOR – Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Herman Habibullah dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung penuh kegiatan operasi bersih (opsih) yang dilaksanakan ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Cileles Kecamatan Jatinangor.

Dalam kegiatan tersebut, Herman Habibullah, ikut hadir serta turut serta dalam giat bersih bersih di sepanjang jalur Jalan Desa Cileles sekaligus memberikan bantuan yakni sejumlah masker dan sabun.

“Sangat mengapresiasi sekali kegiatan para pemuda pemudi yang tergabung dalam Ranting Pemuda Pancasila Desa cileles. Di saat wabah Corona semakin menyebar otomatis kita harus menjaga jarak serta wajib cuci tangan setia harinya, apa yang di anjurkan pemerintah kita harus mematuhinya,” ungkap Herman pada Reporter SUMEDANG ONLINE, Rabu, 8 April 2020.

Baca Juga  Sebagai creator ORI Umbul, Ketua Pagpas: Terima kasih masyarakat Paseh

Dengan adanya kegiatan bersih-bersih itu, masyarakat dapat menjaga pentingnya pola hidup bersih dan sehat. “Dan kegiatan ini juga harus menjadi motivasi bagi wilayah yang lainya, untuk tetap menjaga kebersihan daerah kita masing masing.

Andrian selaku Ketua Ranting PP Desa Cileles menyebutkan kegitan yang mereka laksanakan disesuaikan dengan edaran Bupati Sumedang yakni Jaga jarak aman dalam Opsih ini.

Baca Juga  Dewan Sebut Pemda Sumedang Dinilai Belum Siap PSBB, Ini Alasannya

“Dalam kegiatan Opsih ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap wilayah sekitar, dan kebetulan hari ini di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Kang Herman Habibullah. Dengan bantuan yang diberikan kami ucapkan banyak terima kasih, karena di saat wabah Covid 19 ini menyebar ya Bantuan uang seperti ini sebagai antisipasi awal pencegahan yakni Masker dan alat cuci seperti sabun,” pungkas dia. *ACENG*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

SUMEDANG

Kaposek Jatinunggal serap informasi Kamtibmas begini caranya …
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat Memberikan Bantuan Sosial Langsung Tunai dan Non Tunai dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk Kepala Rumah Tangga Sasaran (KRTS), bertempat di Kantor Pos Sumedang. Sabtu, 18 April 2020.

Pilihan Redaksi

Ridwan Kamil: Jangan Sampe Ada Mayarakat Sumedang Kelaparan
Kepala Desa Bongkok, Fiqi Zulfikar

Pilihan Redaksi

Dampak Corona, Kades Berharap Pemkab Sumedang Segera Cairkan Bantuan
Pemerintah Kabupaten Sumedang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa menggelar acara BUMDes Award Tahun 2020 di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang. Selasa, 29 Desember 2020.

Pilihan Redaksi

Sumedang Gelar Bumdes Award 2020, Herman Berharap dapat Memotivasi Desa
Ketua Karang Taruna Desa Ciranggem, Taryaman saat mempersilakan pengunjung yang parkir di pinggir Jalan Raya untuk masuk ke lokasi parkir yang telah mereka sediakan.

Pilihan Redaksi

Heboh Swafoto di Pinggir Jalan Pancuran Bungur Dikarcis Rp3 Ribu, Ini Penjelasan Kades dan Karangtaruna Ciranggem

SUMEDANG

Distamben, Pengusaha Galian Kudu Punya WIUP
Kasi Bimas Islam Kantor pada Kemenag Kabupaten Sumedang, Sjamsuridjal pada SUMEDANGONLINE di ruang kerjanya. Senin, 10 Agustus 2021.

SUMEDANG

Kemenag Sumedang: Mulai Agustus 2021, Kartu Nikah Diberikan dalam Bentuk Digital

Pilihan Redaksi

Dishub Sweeping Kendaraan Masuk Sumedang untuk Dicek Kesehatan